Zenbook AMD

ASUS Rilis Zenbook Flip UM462 dan UM431

ASUS kembali menghadirkan 2 buah laptop dalam jajaran seri ZenBook yang bisa dibilang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi namun hadir dengan harga yang terjangkau. Biasanya seri ZenBook yang tertinggi bisa mencapai harga 20 Jutaan keatas, namun kali ini ASUS mengeluarkan seri paling tinggi hanya belasan juta Rupiah saja lho. Yuk langsung saja untuk yang penasaran seperti apa sih kedua laptop seri ZenBook terbaru yang dipersenjatai dengan chipset AMD dan kartu grafis Ryzen.

ASUS ZenBook UM431

Zenbook AMD

ASUS memperkenalkan ZenBook UM431, sebuah laptop premium yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru di acara peluncuran bertajuk “My First ZenBook”. ZenBook UM431 juga hadir dengan beragam fitur premium mulai dari ukuran bodi yang sangat ringkas, tipis, dan ringan, hingga desain unik dengan balutan warna Utopia Blue yang elegan.

Sama seperti varian ZenBook lainnya, ZenBook UM431DA juga tampil dengan desain bodi premium yang ringkas dan ringan. Hadir dengan layar berukuran 14-inci, laptop ini memiliki dimensi panjang 32,4cm dan lebar 21,2cm. Sementara ketebalan bodinya berada di angka 1,59cm. Semua itu berkat teknologi premium NanoEdge Display yang membuat bezel pada layar laptop ini tampil sangat tipis.

Zenbook AMD

ZenBook UM431DA merupakan salah satu varian ZenBook pertama yang mengadopsi prosesor AMD Ryzen™ Mobile generasi terbaru. Tidak hanya tampil dengan teknologi dan arsitektur pemrosesan terkini, prosesor AMD Ryzen™ Mobile generasi terbaru yang digunakan di ZenBook UM431DA hadir dengan chip grafis terintegrasi Radeon Vega yang powerful sekaligus hemat daya.

ASUS ZenBook Flip UM462

Zenbook AMD

ASUS memperkenalkan ZenBook Flip UM462, laptop convertible premium yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru di acara peluncuran bertajuk “My First ZenBook”. Hadir dengan layar yang dapat diputar sejauh 360 derajat, teknologi layar sentuh, serta desain bodi premium bersertifikasi standar militer, ZenBook Flip UM462 merupakan laptop serba guna yang dapat diandalkan di segala kegiatan.

ZenBook Flip UM462DA memiliki ukuran bodi yang cukup ringkas untuk sebuah laptop yang mengusung layar 14 inci. Dengan panjang 32,2cm dan lebar 21cm, ZenBook Flip UM462DA dapat dibawa bepergian dengan mudah dan dimasukkan ke dalam tas. Ketebalannya yang hanya 1,89cm dan bobot 1,6kg juga membuat laptop ini mudah digunakan di berbagai skenario, khususnya saat digunakan layaknya tablet.

Zenbook AMD

Ada dua varian prosesor Ryzen™ Mobile yang hadir di ZenBook Flip UM462DA kali ini. Varian dengan prosesor Ryzen™ 5 3500U hadir sebagai laptop dengan performa yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggunaan sehari-hari. Sementara varian dengan prosesor Ryzen™ 7 3700U sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan performa lebih baik dari sisi pemrosesan data maupun grafis. Keberadaan chip grafis terintegrasi Radeon Vega juga membuat ZenBook Flip UM462DA semakin powerful dan dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan komputasi dan multimedia sehari-hari.

Nah itulah kedua laptop yang sudah dirilis dan bisa didapatkan di semua e commerce dan ASUS Official store di seluruh Indonesia.

Zenbook AMD

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here