ASUS Rilis 2 Seri Lini Vivobook Terbaru yaitu Vivobook Ultra A412 dan K403

Bertempat di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park (20/6), ASUS menghadirkan 2 seri laptop terbaru dari Vivobook Ultra yang memiliki keunggulan tersendiri dalam setiap serinya. Sukses dengan seri VivoBook S dan VivoBook Pro, ASUS kali ini memperkenalkan VivoBook Ultra A412 dan K403 yang merupakan ultrabook mungil dengan desain stylish serta powerful dan juga K403 dengan ketahanan baterai 24 jam-nya.

Dirancang sebagai perangkat penunjang pekerjaan dan teman untuk bermain, VivoBook Ultra A412 tampil dengan performa terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu, VivoBook Ultra A412 dan K403 juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringkas sehingga mempermudah mobilitas penggunanya. Yuk langsung saja simak liputan tim Futureloka!

VivoBook Ultra A412 juga menyandang gelar sebagai “world’s smallest colorful 14-inch ultrabook” atau ultrabook dengan layar 14 inci paling berwarna dan paling kecil di dunia. Gelar tersebut mampu diraih berkat dimensi bodi yang diusungnya yaitu dengan panjang 32cm dan lebar 21cm sehingga sekilas terlihat seperti ultrabook yang mengusung layer 13 inci. Ditambah lagi, empat varian warna unik membuat laptop ini tampil berbeda dari yang lain.

Selain VivoBook Ultra A412, juga terdapat laptop terbaru dari ASUS masih dengan seri Vivobook yaitu VivoBook Ultra K403 yang memili ketahanan baterai luar biasa mencapai 24 jam dengan spesifikasi yang juga tidak sembarangan. Untuk kalian yang memiliki mobilitas tinggi di luar ruangan dan membutuhkan laptop dengan daya tahan baterai yang lama tentunya sangat cocok menggunakan laptop VivoBook Ultra K403.

Tentunya masih ada banyak lagi informasi menarik seputar teknologi yang sayang jika kalian lewatkan dan tentunya hanya di Futureloka.com!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here