Asus menghadirkan sebuah smartphone powerful yang bisa dibilang menghadirkan berbagai macam fitur menarik dalam satu genggaman tangan. Bertempat di Hard Rock Cafe Pasific Place tanggal 7 September 2017, Asus menjelaskan panjang lebar mengenai smartphone terbarunya tersebut yang bernama Asus Zenfone 4 Max Pro. Tentunya hal ini akan menjadi kompetisi terbaru di ranah industri smartphone tanah air.

Mengusung konsep yang mewah, Asus Zenfone 4 Max Pro sendiri hadir dengan harga yang terbilang sangat terjangkau namun hadir dengan banyak fitur. Mulai dari baterai 5000mAh, Kamera dual lens berkekuatan 16 MP depan belakang dan juga internal memory yang cukup besar. Nah daripada penasaran langsung saja yuk kita ulas mengenai Asus Zenfone 4 Max Pro lewat artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 4 Max Pro di Indonesia

Spesifikasi merupakan inti dari sebuah smartphone, karena jika spesifikasinya tidak mumpuni maka performa dari smartphone tersebut juga akan turun. Nah, kita akan membahas lebih lanjutnya mengenai spesifikasi dari Asus Zenfone 4 Max Pro yang baru saja rilis di Indonesia.

Model ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL
CPU Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core processor (1,4GHz)
GPU Adreno 505 450MHz
RAM 3GB RAM
Penyimpanan 32GB + 5GB ASUS Webstorage + Google Drive 100GB free (2 years)
Micro-SD Yes (up to 256GB)
Konektivitas WLAN 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, Wi-Fi direct
Jaringan WW version: FDD-LTE (Bands 1, 3, 5, 7, 8, 20), TD-LTE (Band 40)
Data rate: LTE Cat4: UL/DL 50Mbps/150Mbps, DC-HSPA+: UL/DL 5.76Mbps/42Mbps
SIM Card Triple Slots:
Slot 1: 2G/3G/4G Nano SIM Card
Slot 2: 2G/3G/4G Nano SIM Card
Slot 3: Supports up to 256GB MicroSD card
Dual SIM dual standby
Both SIM card slots support 3G WCDMA / 4G LTE network band. Only one SIM card can connect to 3G WCDMA / 4G LTE service at a time
Navigasi GPS, AGPS, GLONASS, BDS
Display 5.5-inch IPS display, Bluelight filter for eye care, 10-finger capacitive touch
Video Full HD at 30fps video recording, Electronic Image Stabilization for shake-free videos, Take still photo while recording video, 120 degree wide angle video
Baterai 5000mAh (non-removable), 2x faster reverse charging (1A)
Up to 46 days 4G standby
Up to 40 hours 3G talk time
Up to 22 hours video playback
Up to 26 hours Wi-Fi web browsing
Kamera Belakang 16MP, F2.0 aperture, Focal length 26mm, 79 degree field of view, Electronic Image Stabilization for shake-free videos, LED flash, Up to 0.03 seconds phase detection auto-focus
5MP, 120 degree wide angle fits more scenery and people in the frame
Focal length 12mm
Kamera Depan 16 megapixels, F2.0 aperture, Focal length 26mm, 76° field of view, Softlight LED flash
Sensor Fingerprint, Accelerator, E-Compass, Gyroscope, Proximity sensor, Ambient light sensor
OS Android 7 with new ASUS ZenUI 4.0
Dimensi 154mm x 76.9mm x 8.9mm
Bobot 181 gram
Warna Deepsea Black, Sunlight Gold, Rose Pink
Harga IDR 2.999.000

Kamera Asus Zenfone 4 Max Pro

Salah satu slogan yang ditanamkan dalam Asus Zenfone 4 Max Pro adalah We Love Photography yang bisa dibilang menghadirkan kamera canggih dalam smartphone ini. Kamera utama dari Asus Zenfone 4 Max Pro berkekuatan 16MP+5MP yang bisa dibilang sangat powerful. Dengan fitur Wide Lens 120 derajat kalian bisa mengambil foto pemandangan dalam bentuk lebar. Selain itu kamera depan Asus Zenfone 4 Max Pro hadir dengan kekuatan 16MP dengan Selfie Low Light.

Memory dan Internal Asus Zenfone 4 Max Pro

Asus juga menghadirkan dalaman yang luar biasa keren yaitu RAM 3GB dan juga memory internal yang mencapai 32GB. Tentunya membantu multitasking kalian dalam menjalankan program-program yang cukup berat. Asus juga menghadirkan CPU Snapdragon 430 terbaru dan juga GPU Adreno 505 yang siap melibas game-game HD.

Baterai Asus Zenfone Zenfone 4 Max Pro

Salah satu yang menarik dari Asus Zenfone 4 Max Pro ini adalah baterainya yang luar biasa besar. Tentunya hal ini menjadi salah satu daya tarik yang paling bagus karena ketahanan dari Asus Zenfone 4 Max Pro ini sangat dapat diandalkan. Kapasitas 5000mAh-nya dapat membuat Asus Zenfone 4 Max Pro standby selama 46 hari dengan koneksi data tersambung 4G. Selain itu Asus Zenfone 4 Max Pro juga dapat memberikan daya baterainya ke smartphone lainnya.

Tampilan Muka Asus Zenfone 4 Max Pro

Mengikuti saran dari konsumen, Asus terus berinovasi dengan ZenUI menjadi semakin simple, faster, dan smarter. Tentunya hal ini disambut baik di Asus Zenfone 4 Max Pro dengan ZenUI 4.0 yang semakin canggih dibandingkan dengan seri yang sebelumnya. Tentunya kalian wajib mencoba ZenUI 4.0 ini di Asus Zenfone 4 Max Pro.

Harga Resmi Asus Zenfone 4 Max Pro di Indonesia

Harga adalah hal yang paling perhatikan oleh para pengguna smartphone di Indonesia. Tentunya dengan desain metallic, kamera dual lens, dan juga baterai monster banyak yang mengira Asus Zenfone 4 Max Pro akan hadir dengan harga yang mahal. Tentunya kalian salah besar. Asus Zenfone 4 Max Pro sendiri dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni IDR 2.999.000 saja lho!

Tanggal Rilis Resmi Asus Zenfone 4 Max Pro di Indonesia

Untuk tanggal rilis sendiri Asus sudah mulai mendistribusikan Asus Zenfone 4 Max Pro ke seluruh Indonesia mulai dari tanggal 7 September kemarin. Kalian juga sudah bisa mendapatkan Asus Zenfone 4 Max Pro ke gerai-gerai resmi smartphone yang juga menyediakan garansi resmi selama 1 tahun. Kalian juga bisa mendapatkan Bluetooth Speaker gratis dalam pembelian Asus Zenfone 4 Max Pro selama persediaan masih ada.

Nah, itulah liputan khusus dari tim Futureloka mengenai launching Asus Zenfone 4 Max Pro yang berlangsung di Hard Rock Cafe di Pasific Place Jakarta. Tentunya kalian cukup excited kan akan hadirnya smartphone yang serba bisa ini si Asus Zenfone 4 Max Pro. Kalian bisa langsung melihat tabungan dan langsung membelinya serta menjual smartphone lama kalian. Tunggu ya informasi lainnya mengenai Asus Zenfone 4 Max Pro di Futureloka.com!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here