Berikan Tanggal Rilis! Akhirnya ASUS Hadirkan Smartphone Flagship-nya ZenFone 6 di Indonesia!

0

zenfone 6

Akhirnya ASUS Rilis ZenFone 6 di Indonesia

Setelah sekian lama akhirnya ASUS Indonesia akan segera membawa smartphone anyar miliknya ke Indonesia, yakni Zenfone 6. Smartphone ini baru saja dipastikan akan segera diluncurkan di Tanah Air pada pekan depan.

Berselang sekitar setengah tahun sejak diumumkan perdana pada bulan Mei 2019, ASUS akhirnya bakal membawa Zenfone 6 ke Indonesia pekan depan – tepatnya pada tanggal 15 November. Saat ini ASUS belum mengungkap harga dari Zenfone 6, tapi yang pasti begitu Anda membelinya – Zenfone 6 bisa langsung di-update ke OS Android Q terbaru.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Head of Public Relation & e-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman, ia menyebutkan bahwa Zenfone 6 akan diboyong ke Indonesia pada tanggal 15 November 2019 mendatang. Firman juga mengatakan smartphone ini akan tersedia dan dapat dibeli di tanggal yang sama secara online

zenfone 6

Peluncuran resminya tanggal 15 November, langsung tersedia di Erafone.com dan Tokopedia,” ucap Firman.

Lebih jauh lagi, ASUS juga membenamkan manajemen memori cerdas dan optimalisasi Android framework. Sehingga Zenfone 6 mampu menangani tugas-tugas umum dan membuka aplikasi yang sering digunakan jauh lebih cepat.

Dapur pacu Zenfone 6 sendiri mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan besaran RAM 6/8GB dan penyimpanan 128/256GB. Smartphone ini punya kapasitas baterai besar; 5.000 mAh lengkap dengan Quick Charge 4.0 18W.

zenfone 6

Zenfone 6 memiliki kamera ganda, di mana lensa pertama bersensor 48 MP sebagai kamera utamanya, dan 13 MP sebagai kamera kedua. Mekanisme lipat ini membuat kualitas foto yang diambil kamera depan pada Zenfone 6 sama dengan kamera belakangnya. Menunggulkan fitur kamera, smartphone flagship dari ASUS ini juga diklaim dapat merekam video dengan kualitas 4K 60 fps dan didukung EIS (Electronic Image Stabilization).

zenfone 6

Tentu saja, daya tarik utama Zenfone 6 ialah mekanisme Flip Camera-nya. Namun masih mengandalkan konfigurasi dual-camera, di mana kamera utamanya beresolusi tinggi 48MP disertai kamera sekunder 13MP dengan lensa wide-angle. Satu set kamera ini digunakan untuk mengambil foto maupun video depan dan belakang.

zenfone 6

Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, ASUS Zenfone 6 masih sangat layak ditunggu. Mungkin yang bakal menentukan ialah harga, kita tunggu saja tanggal 15 November nanti.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here