Berikan kejutan yang tidak terduga dan pastinya pertama di Dunia, ASUS kembali menghadirkan fitur canggih yang bisa dibilang tidak akan kalian temukan di laptop lainnya. Fitur tersebut bisa dibilang cukup unik dan sangat membantu untuk kalian yang mempunya banyak file penting dan malas dalam mengatur profile gaming pada laptop gaming kalian.

ASUS Indonesia mengajak rekan-rekan media untuk melihat secara langsung beberapa laptop gamingyang bakal diumumkan; di antaranya adalah ROG Strix Scar 3 dan Hero 3. ASUS juga akan merilis jajaran seri laptop ROG terbaru tersebut pada minggu depan tanggal 11 Juli dengan tema ROG “Be-Unstoppable”. Acara ini juga akan disiaran secara langsung melalui di media sosial melalui halaman serta channel resmi ASUS Indonesia.

Tidak hanya ROG Strix Scar 3 dan Hero 3, ASUS juga akan menghadirkan beberapa laptop gaming dari lini ROG dengan spesifikasi terbaru. Di mana seluruh laptop gaming terbaru tersebut bakal ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9.

Menghadirkan fitur terbaru berupa Keystone, perangkat ini merupakan sebuah kunci kecil yang berada di samping laptop. Sistem yang digunakan oleh Asus adalah menggunakan NFC untuk mengkomunikasikan kedua perangkat tersebut untuk mengenkripsi data yang hanya akan dapat diakses oleh pemilik kunci tersebut.

Selain kedua laptop di atas, ASUS juga menghadirkan gaming laptop masa depan yang memiliki harga 100 Jutaan lebih dengan nama ROG Mothership! Pastinya masih belum ada brand lain yang bisa menyaingi produk ASUS ROG yang satu ini.

Selain ROG Mothership, ASUS juga akan menghadirkan laptop gaming yang didesain bersama dengan tim BMW Designworks Group. Laptop gaming bernama ROG Face Off tersebut merupakan visi masa depan ASUS ROG dengan BMW Designworks Group dalam menciptakan sebuhah perangkat yang tidak hanya dapat digunakan untuk bermain game tetapi juga kegiatan profesional lain seperti 3D rendering.

Tentunya kalian penasaran kan tentang kedua laptop terbaru dari ASUS yang nantinya akan dirilis pada tanggal 11 Juli mendatang? Jangan khawatir nantinya tim Futureloka akan membahas secara tuntas mengenai laptop terbaru dari ASUS tersebut.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here