ASUS berpartisipasi di ajang pameran teknologi Indocomtech 2022. Di ajang pameran tersebut ASUS menghadirkan berbagai lini produk terbaru, mulai dari laptop gaming yang ditenagai hardware paling modern, laptop khusus untuk para konten kreator yang dibekali layar ASUS OLED, hingga laptop bisnis yang dilengkapi dengan koneksi 4G LTE dan 5G. Tidak hanya itu, ASUS juga menghadikan diskon serta promo khusus untuk Indocomtech 2022.

Booth ASUS di Indocomtech 2022 hadir dengan konsep modern yang mengedepankan experience. Sebagai brand laptop nomor satu di Indonesia sekaligus brand laptop OLED nomor satu di dunia, ASUS juga menghadirkan jajaran laptop yang dilengkapi ASUS OLED di Indocomtech 2022. Tentu saja pengunjung Indocomtech 2022 dapat menjajal langsung kualitas laptop dengan layar ASUS OLED yang merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini.

Adapun lini produk laptop yang dihadirkan adalah mulai dari consumer laptop kelas mainstream seperti lini Vivobook dan kelas premium seperti Zenbook. Tidak hanya itu, Booth ASUS di Indocomtech 2022 juga menjajakan lini laptop ASUS Creator Series yang telah didukung oleh layar ASUS OLED yang merupakan teknologi layar dengan kualitas visual terbaik. Berberapa laptop yang telah menggunakan layar ASUS OLED di antaranya adalah Zenbook 14X OLED dan Vivobook Pro 14X OLED terbaru yang menawarkan kualitas visual dan performa terbaik yang dibalut dalam sebuah bodi laptop yang ringkas dan portable.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat mengunjungi Booth ASUS ROG di Indocomtech 2022 karena di tempat ini terdapat pula lini laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Gamer dan pengunjung Indocomtech 2022 juga dapat menjajal berbagai laptop gaming ROG dan TUF terbaru termasuk lini laptop gaming ASUS terbaru di tahun 2022 seperti ROG Flow Z13, ROG Zephyrus Duo 16, dan ROG Zephyrus G14.

Tidak hanya itu, pengunjung booth ASUS di Indocomtech 2022 dapat menjajal jajaran laptop bisnis ExpertBook. Salah satu lini terbarunya adalah ExpertBook B7 Flip, yaitu laptop pertama di Indonesia yang dapat terkoneksi ke jaringan 5G seluler. Selain itu pengunjung juga dapat menjajal ExpertBook B3 Flip, laptop untuk dosen, guru, pelajar, serta mahasiswa yang dapat terkoneksi ke jaringan 4G LTE.

Dapatkan Diskon dan Hadiah Menarik

Selama pameran Indocomtech 2022, pengunjung dapat membeli laptop ASUS dengan diskon khusus. Untuk jajaran laptop gaming ROG dan TUF, ASUS memberikan diskon pembelian hingga Rp3.000.000. Sementara untuk jajaran laptop consumer Vivobook dan Zenbook akan memberikan diskon hingga Rp2.000.000, serta laptop bisnis ExpertBook akan hadir dengan diskon pembelian hingga Rp5.000.000.

Tidak hanya itu, ASUS juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian laptop ASUS. Hadiah yang telah disediakan mulai dari merchandise eksklusif ASUS untuk pembelian laptop Vivobook dan Zenbook, serta aksesoris gaming untuk pembelian laptop gaming ROG dan TUF. ASUS juga menyediakan hadiah khusus berupa mechanical keyboard untuk pembelian laptop dengan prosesor Intel serta merchandise eksklusif tambahan untuk pembelian laptop dengan prosesor AMD.

Pengunjung Indocomtech 2022 yang membeli laptop ASUS juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan melalui program lucky dip. Setiap pembelian laptop di booth ASUS, pengunjung Indocomtech 2022 berhak mengikuti program lucky dip dan mendapatkan merchandise tambahan mulai dari merchandise eksklusif, hingga aksesoris seperti mouse dan headset gaming.

Semua program tersebut berlaku dengan syarat dan ketentuan. Kunjungi booth ASUS dan ROG di Indocomtech 2022 untuk informasi lebih lanjut.

Beli Laptop Bisa Dapat Laptop Gratis

Selain promo diskon, hadiah langsung, serta hadiah ekstra melalui undian, ASUS juga menggelar program “BUY & WIN!” yang berhadiah laptop di Indocomtech 2022. Pengujung yang membeli laptop di booth ASUS dengan nominal transaksi minimal Rp5.000.000 (berlaku kelipatan) berhak mengikuti program undian berhadiah laptop. Adapun laptop yang menjadi hadiah utama adalah satu unit Zenbook 14 Flip OLED, satu unit ExpertBook B9450, dan satu unit Vivobook Pro 14X OLED.

Selain itu, ASUS juga menyiapkan hadiah berupa Smart TV 32-inci, smart watch, coffee maker, ZenScreen portable monitor, serta ZenBeam Latte projector di program “BUY & WIN!” ini. Pengundian hadiah akan dilakukan hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, pada tanggal 24-26 Juni 2022 secara live di Instagram ASUS Indonesia (@asusid). Sementara hadiah utama akan diundi pada hari Minggu, 26 Juni 2022.

Ikuti Program Lelang Laptop ASUS

Untuk memeriahkan ajang pameran Indocomtech 2022, ASUS juga mengadakan acara lelang laptop yang akan diselenggarakan secara langsung di booth ASUS dan ROG. Lelang dilakukan setiap hari dari tanggal 22 hingga 26 Juni 2022, Pk 15:30 WIB & Pk 18.30 WIB. Dapatkan berbagai laptop ASUS dan TUF terkini mulai dari Vivobook Ultra 15 OLED (K513), Vivobook Pro 14 OLED (K3400), TUF Gaming F15, hingga ExpertBook B9450 dengan harga terbaik yang dimulai dari Rp500.000.

Lebih Seru dengan Tantangan Berhadiah

Seluruh pengunjung Indocomtech 2022 juga dapat mengikuti berbagai tantangan berhadiah menarik, salah satunya adalah dengan mengikuti turnamen Mortal Kombat 11 menggunakan laptop ASUS ROG. Turnamen gaming ini akan dilangsungkan pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 di booth ROG dan dimeriahkan oleh berbagai hadiah mulai dari ROG Fusion II 500 Gaming Headset, ROG Strix Impact Gaming Mouse, hingga berbagai merchandise eksklusif ROG. Selain itu, terdapat juga lomba selfie di booth ASUS dan ROG dengan hadiah utama seperti laptop Vivobook Ultra 15 OLED, BR1100, ROG Delta Gaming Headset, dan OVO voucher.

Kunjungi booth ASUS dan ROG di Indocomtech 2022 untuk informasi mengenai peraturan dan ketentuan lengkap turnamen gaming serta lomba selfie.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here