Yuk Simak Bocoran Screenshot Android Oreo Pada Asus Zenfone 3!

0

asuszenfone3oreo

Kita hidup pada abad ke-20 yang merupakan zaman era digital. Indonesia merupakan negara dengan penduduk terbanyak di Asean dengan total jumlah penduduk 261,1 juta jiwa. Menurut survey dari We Are Social  sebanyak 51% dari total populasi tersebut adalah pengguna internet. Tingginya penggunaan internet berbanding lurus dengan tingginya kepemilikian ponsel pintar atau Smartphone sebesar 91% dari total populasi. Berdasarkan tingginya angka tersebut menjadikan Indonesia pasar potensial bagi semua industri yang ada. Salah satunya adalah sektor Teknologi. Smartphone merupakan salah satu hasil dari dampak teknologi terhadap kehidupan manusia, yang fungsinya adalah untuk mempermudah sesorang dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

1 2 4 5 6 7 8 9

Walaupun belum lama hadir di Indonesia, namun nama Asus sudah dikenal oleh banyak pecinta gadget ditanah air. Asus merupakan pabrikan asal Tiongkok yang menuai sukses berkat salah satu produknya yaitu Asus Zenfone yang merupakan serangkaian model Smartphone Andorid. Memasuki akhir tahun 2017, beredar kabar berupa sebuah Screenshot bahwa Asus telah mengkonfirmasi bahwa Asus Zenfone 3 dan  Zenfone 4 keduanya akan menggunakan sistem Android versi terbaru yaitu OS Oreo. Mengingat kedua ponsel terseut sekarang masih menggunakan sistem oprasi Andorid  Marsmallow.

Diwaktu yang bersamaan Asus juga menjelaskan sistem UI milik Asus (ZenUI 4.0) akan hadir dengan lebih baik lagi, lebih simple, dan lebih modern. Berdasarkan bocoran yang beredar fitur terbaru yang tersedia dari Android 8.0 Oreo adalah Picture-in-Picture, Smart Text Selection, Auto-Fill dan juga Notification Dots. Namun, belum ada informasi resmi dari pihak Asus mengenai penggunaan Sistem Oprasi terbaru Android 8.0 Oreo pada produk terbarunya yaitu Asus Zenfone 3 dan Zenfone 4.  Tetapi dari rumor yang beredar,  update tersebut akan tersedia pada awal tahun 2018 nanti.

Banyak sekali yang sudah menharapkan update terbaru ini terlebih lagi pengguna Asus Zenfone 3. Karna jika dilihat dari Smartphone yang lain, belum ada vendor yang menyematkan OS terbaru ini pada produk terbaru maupun memberikan update pada produk lamanya. Jadi apa kah Asus akan tepat waktu dalam memberikan Update pada Asus Zenfone 3? Dan apakah OS Oreo akan sesuai yang diharapkan? Kita nantikan saja pemberitahuan resminya dari pihak Asus.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here