Pertumbuhan minat serta peningkatan daya beli masyarakat membuat brand lokal semakin digemari. Terlebih, tren “Bangga Buatan Indonesia” telah digaungkan oleh pemerintah untuk menumbuhkan semangat brand lokal dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Sebagai bentuk dukungan akan program tersebut, J&T Cargo mendukung VISVAL – brand fashion lokal asal Bandung bersama dengan komunitas Djaya Selalu x Maju Bersama Bike (DSMBB) menyelenggarakan kegiatan sepeda dari Bandung ke Batukaras pada tanggal 14-17 Juli 2022. Hadirnya kolaborasi ini diharapkan sekaligus juga menjadi peluang para brand lokal untuk terus menggerakkan ekonomi nasional agar menjadi lebih baik.

“Mendukung brand lokal merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam pengembangan sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dan produk dalam negeri yang merupakan salah satu pilar penting dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional. Melalui kolaborasi ini, kami ingin memperluas semangat rekan-rekan brand lokal dan masyarakat untuk bangkit kembali.” ujar Jonathan, CEO J&T Cargo Indonesia

Menjadi brand lokal yang menghadirkan produk tas dan apparel beragam model dengan kualitas terbaik, VISVAL menargetkan pangsa pasarnya di usia remaja hingga dewasa. Hal ini terlihat dari jajaran produk miliknya yang kekinian sehingga cocok digunakan oleh siapa saja.

Didirikan sejak tahun 2014, VISVAL yang mulai fokus untuk mendukung kegiatan olahraga ringan, percaya bahwa menciptakan kolaborasi dan melakukan kegiatan bersama dengan komunitas yang berkaitan erat dapat menjadi salah satu usaha untuk berbagi support.

Menggandeng komunitas Djaya Selalu Maju Bersama Bike (DSMBB), kolaborasi ini datang dengan harapan dapat menginspirasi UMKM, brand, serta komunitas lokal lain untuk bahu-membahu, berkolaborasi dan menciptakan sesuatu yang baru dan bermanfaat, juga bisa bermanfaat bagi para penggunanya.

“Sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat menginisiasi kegiatan ini bersama Komunitas DSMBB dan J&T Cargo. Melalui kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi UMKM, brand, serta komunitas untuk menciptakan sesuatu yang baru dan terus berbagi semangat.” ujar Zaim Qashmal, CEO VISVAL

Djaya Selalu dan Maju Bersama Bike (DSMBB) adalah sebuah brand yang bergerak dibidang jasa dan produk sepeda yang berdiri sejak awal Pandemi. Melihat bahwa sepeda bukan hanya sekedar alat tranportasi dan alat olahraga, sepeda menjadi spirit bagi mereka untuk tetap berbagi  semangat dan membangun cerita dengan para pengguna sepeda lainnya.

Kunjungi www.jtcargo.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut juga layanan terkini lainnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here