ASUS Luncurkan 2 Laptop Gaming dengan Ryzen 5 Mobile Picasso

Selalu menghadirkan kejutan yang tidak terduga, ASUS sebagai brand ternama yang memegang market share paling besar di Indonesia dalam penjualan laptop kembali menghadirkan sebuah inovasi perdana. ASUS menghadirkan 2 laptop gaming dalam seri TUF Gaming dan ROG Zephyrus dengan menyematkan AMD Ryzen Mobile Generasi 3000 yang menobatkan sebagai laptop gaming pertama di dunia yang memakai CPU tersebut.

ASUS ROG Zephyrus GA502DU

ASUS kembali memperkenalkan ROG Zephyrus GA502DU, sebuah laptop gaming yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile Generasi Kedua Seri 3000 dengan bodi dan desain paling tipis serta paling ringan di dunia. AMD Ryzen™ Mobile Generasi Kedua Seri 3000 dirancang untuk memberikan pengalaman komputasi mobile terbaik, performa komputasi bertenaga, dan ketahanan baterai untuk mendukung kebutuhan pengguna antusias yang terus meningkat dan ROG Zephyrus GA502DU juga merupakan salah satu laptop pertama di dunia yang mengadopsi prosesor tersebut.

Seperti keluarga ROG Zephyrus lainnya, ROG Zephyrus GA502DU mengadopsi bodi dengan ketebalan hanya 20mm. Dimensi keseluruhan laptop gaming ini juga lebih kecil dari kompetitornya berkat penggunaan teknologi NanoEdge Display. Ditambah dengan sistem pendingin khusus, ROG Zephyrus GA502DU selalu tampil secara optimal di segala skenario penggunaan.

ASUS TUF Gaming FX505

ASUS memperkenalkan jajaran laptop gaming mainstream, TUF Gaming  FX505 versi terbaru yang menggunakan prosesor AMD Ryzen™ Mobile Seri 3000. Seri TUF Gaming FX505 kali ini juga merupakan laptop gaming pertama di dunia yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Mobile Generasi Kedua Seri 3000H terbaru dengan performa tinggi dari AMD yang mentenagai notebook-notebook ultrathin dan gaming. Sama seperti saudaranya, TUF Gaming FX505 seri terbaru kali ini juga tetap tampil tangguh dan telah mengantongi sertifikasi ketahanan standar militer.

ASUS TUF Gaming  FX505 terbaru kali ini dilengkapi layar IPS-level berukuran 15,6 inci yang sudah memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi NanoEdge Display sehingga hadir dengan ukuran bezel yang sangat tipis, yaitu hanya 6,5 milimeter. Dengan bezel yang sangat tipis tersebut, TUF Gaming  FX505 tampil dengan bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop 15 inci lainnya.

Harga dari ASUS ROG Zephyrus GA502DU dan ASUS TUF Gaming FX505 di Indonesia

Tentunya kedua laptop tersebut bisa dibilang memiliki spesifikasi yang tidak sembarangan dan juga harga yang sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa sekalipun. Untuk kalian yang penasaran dengan harganya bisa langsung saja cek detail harga dari ASUS ROG Zephyrus GA502DU dan ASUS TUF Gaming FX505 pada gambar dibawah ini.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here