ASUS XEON

ASUS hari ini mengumumkan seri server dan motherboard server baru yang ditenagai oleh prosesor Intel® Xeon® E-2300. Prosesor terbaru ini menghadirkan kinerja superior dengan dukungan hingga delapan core, PCIe® 4.0 dan kecepatan memori 3200 MT/s dengan Intel Software Guard Extensions untuk keamanan yang ditingkatkan. Produk server ASUS menawarkan peningkatan pengelolaan dan keamanan dengan chipset ASPEED 2600 yang menampilkan modul BMC yang diperbarui.

Modul ini kompatibel dengan IPMI 2.0 dan menyertakan Intel Platform Firmware Resilience (Intel PFR) sebagai solusi Root-of-Trust untuk ketahanan firmware. ASUS adalah penyedia server dan workstation terkemuka, menawarkan nilai dan kinerja pelanggan yang luar biasa dengan lebih dari 854 rekor dunia benchmark, sebagaimana dicatat oleh Standard Performance Evaluation Corporation (SPEC, www.spec.org), berdasarkan pengujian beban kerja yang dikembangkan dari aplikasi nyata para pengguna di dunia.

Didukung oleh Prosesor Intel Xeon E-2300

Sistem server ASUS RS300-E11 dan motherboard server seri P12R ditenagai oleh chipset Intel C256 atau C252, memberikan keseimbangan kinerja dan biaya serta menjadikannya server penyimpanan, email, atau gateway yang ideal untuk bisnis kecil atau menengah. Termasuk solusi manajemen server ASUS ASMB10-iKVM out-of-band terbaru dan perangkat lunak manajemen TI ASUS Control Center untuk menawarkan peningkatan kemampuan jarak jauh pada skala apa pun.

Pelajari lebih lanjut tentang ASUS ASMB10-iKVM, di sini

Pelajari lebih lanjut tentang ASUS Control Center, di sini

Server RS300-E11-RS4 dan RS300-E11-PS4 ideal untuk UMKM, kantor jarak jauh, dan aplikasi penting tertentu dalam layanan edge monitoring. Masing-masing terintegrasi dengan mudah pada sebagian besar infrastruktur bisnis TI, jadi tidak perlu khawatir tentang migrasi sistem. RS300-E11 akan bersertifikasi Microsoft Server 2022 untuk memastikan kompatibilitas OS terbaru. Selain itu, server RS300-E11 mendukung VMware, Red Hat dan Ubuntu untuk virtualisasi dengan OS Linux. Setiap server mencakup empat slot DIMM, dua slot PCIe 4.0, kompatibilitas dengan empat drive penyimpanan 3,5 inci atau 2,5 inci, satu slot M.2, port Ethernet ganda, dan PSU yang berbeda.

Motherboard server P12R-M, P12R-E dan P12R-I tersedia dalam faktor bentuk microATX, ATX, dan Mini-ITX. Mereka sepenuhnya dioptimalkan untuk efisiensi termal dan menawarkan banyak pilihan, termasuk Ethernet ganda 10 Gbps atau 1 Gbps, kompatibilitas dengan drive penyimpanan yang berbeda, dan konektivitas USB 3.2.

Pelajari lebih lanjut tentang server ASUS dan motherboard server berdasarkan prosesor Intel Xeon E-2300, di sini.

KETERSEDIAAN & HARGA

Silakan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk informasi lebih lanjut.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here