Kabar baik untuk Travelers, Genshin Impact segera menghadirkan update 2.3 dengan sorotan utamanya yaitu munculnya seorang karakter bintang 5 baru, Arataki Itto, pengguna vision Geo dengan senjata Claymore. Selain Itto, MMORPG buatan miHoYo ini juga akan mendatangkan karakter Geo bintang 4 bernama Gorou.

Arataki Itto adalah seorang pemuda nakal namun memiliki hati yang riang di balik mantelnya yang mahal. Ia seorang prajurit bintang 5 yang tidak kenal takut dengan darah Oni yang mengalir pada dirinya. Claymore adalah senjata utama Itto, senjata ini sangat sesuai dengan kepribadian dan postur besar Itto sebagai seorang Oni.

Itto merupakan karakter yang bisa memberikan Geo Damage dan mahir dalam menggunakan Charge Attack. Normal Attack dan Elemental Skill-nya mampu mengumpulkan Superlative Superstrength bagi dirinya sendiri untuk melancarkan serangan tebasan berturut-turut ke arah musuh dengan damage besar yang dinamakan Arataki Kesagiri.

Damage yang dihasilkan Itto akan semakin besar ketika dirinya berada dalam status Elemental Burst yang akan membuat role-nya sebagai DPS jadi semakin hebat. Itto sangat cocok digabungkan dengan tim Geo mana pun, ia akan sangat bagus jika satu tim dengan Ningguang atau Albedo.

Karakter Arataki Itto yang juga seorang Ketua Geng Arataki dan gemar makan permen loli ini akan diisi suaranya oleh seiyuu Nishikawa Takanori atau dikenal dengan nama panggung T.M. Revolution untuk versi Bahasa Jepang, sedangkan voice over versi Bahasa Inggris bakal disuarakan oleh Max Mittelman.

Selain Arataki Itto sang “Hanamizaka Heroics”, akan hadir juga karakter Geo bintang 4 bernama Gorou. Pengguna Bow memiliki julukan sebagai “Canine Warrior”.

Gorou merupakan karakter Support yang dapat menyerang sekaligus meningkatkan damage anggota party secara bersamaan. Elemental Skill dan Elemental Burst-ya dapat memberikan bonus Geo Damage secara berkelanjutan kepada anggota party. Jika kamu memiliki Itto dan Gorou di tim kamu, maka kamu harus menjalankan setidaknya satu karakter Geo tambahan untuk memaksimalkan buff Gorou.

Dalam versi Bahasa Jepang, Garou akan disuarakan oleh seiyuu Hatanaka Tasuku, sedangkan versi Bahasa Inggrisnya oleh Cory Yee.

Kedua karakter, Arataki Itto dan Gorou, bisa didapatkan dari Wishes atau nama lain sistem gacha di Genshin Impact. Untuk menggunakan Wishes, pemain membutuhkan sejumlah Primogem yang didapatkan dari menyelesaikan berbagai misi atau jika mau instan dengan cara top-up.

Pemain yang ingin top-up bisa mendapatkan promo “GENSHIN IMPACT AKHIR TAHUN” mulai 1-22 Desember 2021. Dapatkan kesempatan mendapatkan  Razer Barracuda X (Mercury), Razer Gaming Finger Sleeve, Razer Charging Pad Chroma, atau USD 20 Bonus Razer Gold. Promo ini bisa didapatkan apabila top-up di Razer Gold ( https://rzr.to/gidec-med21 ).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here