Bikin Penasaran, Inilah Pesaing Baru Nintendo Switch

0

Wonder_Livingroom_Preview.0

Wonder, Game Konsol Masa Depan

Buat kalian para gamers pasti sudah tak asing lagi kan dengan Nintendo Switch. Yup, generasi game konsol klasik besutan Nintendo ini telah bertransformasi ke arah yang lebih modern. Ditambah lagi, Nintendo Switch telah menghadirkan fitur-fitur yang menambah pengalaman kalian dalam bermain game.

Namun akhir-akhir ini terdapat pesaing baru yang patut Nintendo khawatirkan. Perusahaan Startup Wonder kini menciptakan sebuah game konsol yang memiliki konsep yang sama dengan Nintendo Switch. Tak sembarang teknologi, Wonder memanfaatkan sistem berbasis Android.

Wonder juga ingin menciptakan suatu konsol yang menggabungkan fungsi smartphone, konsol serta game hub namun murni hanya untuk tujuan gaming tanpa youtube ataupun internet browser.

Meski terbilang baru, namun Wonder ingin menetapkan visi yang jauh kedepan agar perusahaan ini dapat menyaingi teknologi dari konsol terkenal Nintendo Switch dengan memanfaatkan Android. Alasan Wonder menggunakan platform Android ialah karena baik NVIDIA ataupun OUYA masih belum dapat berkompeten dalam bidangnya saat ini.

bundle_gray_box

Wonder berencana akan merilis produknya pada tahun 2019 mendatang yang artinya masih memiliki perjalanan yang cukup panjang. Apakah kalian penasaran ingin mencoba game konsol Wonder? Sebaiknya kalian menunggu lebih lama lagi ya.

Demikianlah artikel mengenai pesaing Nintendo Switch yang telah Tim Futureloka sampaikan. Dengan berbagai kemajuan teknologi, hampir banyak pesaing yang bermunculan dan dapat mengancam berbagai perusahaan startup yang saat ini telah terkenal. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here