Brand teknologi dengan inovasi dan portofolio terbaik di kelasnya, infinix, baru saja merilis smartphone 5G terbarunya, infinix Zero 5G 2023. Hadir dengan keunggulan pada performa ‘Gahar Gak Wajar’ dan spesifikasi pendukung kebutuhan harian pengguna yang aktif, Infinix Zero 5G 2023 yang dijual dengan harga resmi Rp3.699.000 pun mendapatkan apresiasi positif oleh masyarakat Indonesia pada sesi penjualan perdananya.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat atas perhatian yang diberikan kepada Zero 5G 2023. Pada sesi penjualan perdana kami di Shopee, Infinix Zero 5G 2023 ludes terjual ribuan unit. Ini membuktikan bahwa Infinix Zero 5G 2023 membawa performa gahar gak wajar yang sesuai dengan kebutuhan target audiens infinix di Indonesia,” ucap Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Bukan hanya menghadirkan performa tangguh di kelasnya, Infinix Zero 5G 2023 juga memiliki rangkaian fitur lainnya yang sesuai dengan kebutuhan harian. Baik mobile photography hingga multitasking. Berikut beberapa aktivitas yang jadi makin nyaman dengan Infinix Zero 5G 2023 sebagai daily driver.  

Bidik Objek dengan Jernih 

Dipersenjatai oleh lensa utama 50MP, lensa depth 2MP, dan lensa mikro 2MP, membuat hasil bidikan Infinix Zero 5G 2023 terasa lebih jernih di segala kondisi, terutama saat rendah cahaya. Ketiga lensa kamera di belakang memudahkan pengguna saat akan mengambil foto lanskap, gedung, atau objek lainnya secara tajam. Dengan bantuan Auto Scene Detection, yang menyesuaikan pengaturan foto sesuai objek, misalnya membuat langit lebih cerah atau warna yang lebih kontras.

Urusan fotografi malam juga tidak perlu khawatir berkat Super Night Mode dan Night Filter pada Infinix Zero 5G 2023. Perangkat lunak cerdas ini menangkap potret dan garis luar yang tajam dalam cahaya minim saat menangkap berbagai jenis foto malam hari sambil mempertahankan detail dari objek fotografi.

Multitasking Aplikasi Tanpa Khawatir 

Memenuhi kebutuhan multitasking, Infinix Zero 5G 2023 telah dibekali RAM 8GB yang dapat diperbesar hingga 13GB berkat fitur Extended RAM. Aktivitas seharian juga akan semakin nyaman dengan baterai 5000mAh yang dipasangkan dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Sebagai pendukung mobilitas, Infinix Zero 5G 2023 juga telah memiliki fitur NFC Multifunction yang dapat menyimpan data kartu hingga kebutuhan pembayaran elektronik. Infinix Zero 5G 2023 memiliki fitur triple slot untuk dua kartu SIM aktif, sekaligus satu slot penyimpanan eksternal microSD hingga 512GB.

Kombinasi fitur-fitur ini tentunya akan memudahkan pengguna dengan gaya hidup aktif dan memiliki mobilitas tinggi setiap harinya.

Bermain Game Tanpa Lag 

Sebagai salah satu fitur unggulan, chipset Dimensity 920 menawarkan performa yang dapat diandalkan untuk pengalaman bermain mobile game yang mulus dan bebas lag. Chipset dengan fabrikasi 6nm yang memiliki efisiensi tinggi dan mendukung konektivitas Wi-Fi 6 yang lebih cepat ini tentunya akan meningkatkan kepuasan saat bermain mobile game seperti PUBG dan MLBB.

Selain dukungan chipset gahar, layar 6.78inci dengan refresh rate 120Hz yang dibenamkan pada Infinix zero 5G 2023 juga siap memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan tajam.

Bagi konsumen yang ketinggalan sesi penjualan perdana pada 21 Februari lalu, Infinix kembali membuka sesi Flash Sale lanjutan yang berlangsung Sabtu 25 Februari 2023 mulai 00.00 WIB di Shopee Infinix Official Online Shop. Pada sesi ini, Infinix Zero 5G 2023 akan dibanderol dengan harga spesial Rp 3.499.000 dengan penawaran eksklusif cicilan 0% selama 3 bulan dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here