Setiap orang bisa memiliki preferensi tertentu dalam memilih smartphone, termasuk dari apa profesinya dan bagaimana device tersebut dapat mendukung aktivitasnya. Misalnya, bagi para founder startup atau anggota direksi perusahaan, performa dan fitur-fitur penunjang produktivitas mungkin dapat menjadi pertimbangan utama dalam memilih smartphone. Lalu, bagi para content creator, kualitas kamera bisa jadi merupakan hal terpenting dari smartphone pilihannya.

Lantas, jika ada bos-bos startup yang sering membuat konten di media sosial, secanggih apa smartphone yang dapat menjawab kebutuhan tersebut? Jawabannya adalah Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang menjadi pilihan Raymond Chin dan Felicia Kawilarang, para pimpinan startup yang juga content creator. Keduanya sangat antusias saat memutuskan untuk beralih ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G agar bisa menjalani produktivitas yang lebih maksimal dan membuat konten dengan lebih fleksibel, dua hal yang tidak bisa mereka nikmati di smartphone lamanya.

“Raymond dan Felicia yang baru beralih ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G kini bisa be greater dalam menjalani rutinitas. Dengan produktivitas yang makin optimal, mereka bisa mengambil keputusan penting yang menentukan pertumbuhan dari masing-masing startup yang dinaungi di berbagai situasi dan kondisi. Raymond dan Felicia yang sama-sama aktif sebagai content creator juga bisa mengandalkan foldable ini untuk bikin konten dengan cara-cara baru yang lebih mudah. Mereka pun bisa mendapat work-life balance setiap hari dengan menjalani aktivitas favorit dengan lebih maksimal, baik itu olahraga maupun streaming konten kekinian,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Raymond Chin: Multitasking Seharian Jadi Lebih Seamless dengan Galaxy Z Fold4 5G

Dalam menjalani rutinitas sebagai entrepreneur dan content creator, Raymond sangat mengandalkan smartphone, baik itu saat berkomunikasi dengan tim, akses data-data internal penting, hingga membuat dan memantau kontennya di media sosial. Dengan aktivitas yang makin padat, ekspektasi Raymond terhadap device yang menjadi daily driver-nya pun makin tinggi. Maka dari itu, Raymond memutuskan untuk switch ke Galaxy Z Fold4 5G yang menurutnya mampu menjawab tiga kriterianya dalam memilih smartphone.

“Pertama harus flagship, memiliki teknologi chip terbaru sehingga smartphone-nya jauh dari kata nge-lag. Lalu, kedua adalah spesifikasinya sesuai untuk menunjang produktivitas, serta memiliki baterai yang tahan lama karena saya paling tak suka charging di tengah hari. Plus, memiliki kualitas kamera terbaik yang memastikan saya bisa membuat konten dengan baik. Itu alasan saya switch ke Samsung Galaxy Z Fold4 5G, memenuhi tiga kriteria tersebut dan smartphone mana yang bisa dibuka tutup, itu sangat keren. Bagi saya, Galaxy Z Fold4 5G is a game changer dalam menunjang produktivitas.” ujar Raymond.

Raymond melanjutkan, salah satu alasannya switch ke Galaxy Z Fold4 5G adalah fitur-fitur multitasking di foldable tersebut. Satu yang jadi favoritnya adalah Multi Window, di mana ia bisa nyaman buka hingga tiga aplikasi bersamaan yang sangat berguna dalam memeriksa agenda, buka chat, dan cek pasar saham sebagai morning routine-nya. Raymond juga suka dengan Flex Mode yang membuatnya bisa multitasking kapan pun dan di mana pun seperti olahraga sambil video conference, yang membuatnya jadi jarang buka laptop. Raymond pun bisa multitasking dengan seamless berkat performa maksimal dari Snapdragon 8+ Gen 1.

Raymond juga sangat tertarik untuk switch ke Galaxy Z Fold4 5G karena ada fitur Dual Preview. Jadi, saat ingin membuat konten, ia bisa mengambil video selfie menggunakan kamera belakang 50MP dan melihat tampilan rekaman video di Cover Screen. Raymond pun bisa memastikan ia tampil maksimal di depan kamera sekaligus mendapat resolusi video yang lebih baik. Pengalaman Raymond saat bikin konten pun makin seamless berkat S Pen yang memudahkannya untuk edit video dengan lebih presisi. Ia pun bisa bikin konten-konten edukatif nan inspiratif dengan kualitas terbaik kapanpun dan dimanapun dengan mudah.

Felicia Kawilarang: Kerja hingga Bikin Konten Lebih Fleksibel dengan Galaxy Z Flip4 5G

Senada dengan Raymond, Felicia juga sangat mengandalkan smartphone untuk juggling dari satu kegiatan ke kegiatan lain di tengah jadwal pekerjaannya yang padat. Apalagi, Felicia juga selalu menyempatkan waktu untuk melakukan hal-hal yang disukainya, seperti bikin vlog hingga streaming konten yang sedang trending. Felicia pun memutuskan switch ke Galaxy Z Flip4 5G untuk memanfaatkan fleksibilitas dari perangkat foldable tersebut dalam membantunya memaksimalkan tiap waktu dalam menuntaskan pekerjaan hingga menikmati me time.

Smartphone yang saya gunakan harus bisa membantu saya tackling different task dari mulai bikin konten sampai menikmati hiburan. Di tengah jadwal pekerjaan saya yang padat, saya percaya dengan kemampuan fitur-fitur multitasking dari Galaxy Flip4 5G. Apalagi saya juga kerap bolak balik Indonesia-Singapura, fitur tersebut memungkinkan saya video call untuk meeting dengan tim sekaligus membuat planning pekerjaan di tahun 2023 lebih mudah,” kata Felicia.

Felicia menambahkan, Galaxy Z Flip4 5G membuatnya bisa meeting online kapanpun dan dimanapun dengan praktis. Dengan Flex Mode, ia bisa melipat perangkat dan menaruhnya di mana pun dengan stabil, jadi dia bisa meeting online saat sedang di cafe maupun di atas pesawat menggunakan koneksi wifi yang tersedia. Flex Mode pun memungkinkan Felicia buka aplikasi video conference dan Samsung Notes secara bersamaan untuk memastikan setiap poin penting tercatat sehingga meeting online berjalan efektif.

Di luar rutinitasnya tersebut, Felicia suka explore membuat berbagai konten, di mana ia bisa menuangkan kreativitas dengan mudah menggunakan FlexCam di Galaxy Z Flip4 5G. Ia bisa ambil video dengan mudah seperti pakai handycam untuk bikin konten kekinian seperti A Day in My Life maupun rekam momen konser. Felicia pun bisa atur berbagai sudut pelipatan perangkat untuk mendapatkan konten terbaik di tiap momen, seperti 105° untuk ambil self-portrait yang beda secara low angle, 90° untuk ambil foto makanan dari high angle, serta 75° untuk rekam food review menggunakan kamera belakang. Fitur Quick Shot pun memungkinkan Felicia untuk selfie secara instan dengan hasil terbaik kapanpun dan di mana pun.

Be Greater Seperti Raymond dan Felicia dengan Miliki Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G Sekarang!

Kamu bisa menjalani rutinitas dengan lebih maksimal seperti Raymond dan Felicia dengan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Kamu pun tak perlu khawatir untuk switch karena Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G punya fitur Smart Switch yang memudahkan kamu untuk memindahkan seluruh data dari perangkat lama ke foldable pilihan kamu. Baik Galaxy Z Fold4 5G maupun Z Flip4 5G bisa kamu miliki secara langsung di toko daring maupun gerai retail.

Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu dapatkan di toko daring dan gerai retail. Hadir lebih terjangkau dibanding generasi sebelumnya, Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Untuk menjadikan momen akhir tahun ini makin berkesan bagi konsumen,, Samsung menawarkan promo spesial untuk pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti cashback hingga Rp1.500.000 untuk Trade-In dan Purchase with Purchase dengan Galaxy Wearables dan aksesori lainnya, paket data hingga 1.200GB untuk 12 bulan, perlindungan penuh dari Samsung Care+ selama setahun, dan cicilan 0%. Promo ini berlaku mulai dari 18 November 2022 sampai 8 Januari 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Samsung Newsroom Indonesia di http://news.samsung.com/id. Untuk keterangan detail mengenai Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, kunjungi http://samsung.com/id.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here