Bountie kembali menggelar turnamen di awal tahun ini, setelah sukses dengan rangkaian turnamennya dengan nama “Bountie Zero” di tahun 2021, Bountie kembali hadir memberikan turnamen esports dengan skema berbeda di sepanjang tahun 2022.

“Bountie Velocity” adalah nama yang diusung untuk turnamen pembuka kali ini. Turnamen ini sendiri masuk dalam kategori Fast Tournament, yang mana adalah pertama kalinya untuk Bountie. “Bountie Velocity” dibuat dalam rangka pembukaan serta pemanasan sebelum peserta disuguhkan serangkaian turnamen sepanjang tahun 2022 dari Bountie.

“Bountie Velocity” digelar dengan tujuan untuk mengasah kekompakan, chemistry dan skill team peserta. Umumnya, turnamen yang sering digelar memiliki skema pertandingan Team Tournament, namun kali ini di “Bountie Velocity” Bountie menghadirkan Solo Tournament sebagai panggung bagi mereka yang sering atau lebih nyaman bertanding sendiri. Pertandingan ini diharapkan dapat disambut dengan meriah oleh para gamers baik mereka yang bermain secara tim maupun solo.

“Bountie telah sukses menggelar Bountie Zero di tahun 2021, dan telah mendedikasikan waktu kami untuk merancang turnamen yang lebih spektakuler dan serius dalam mengasah para players untuk memenuhi standar nasional pemain professional esports.” Ujar Samuel Oktavianus sebagai General Manager di Bountie.

Fast Tournament ini memiliki dua pilihan pertandingan, diantaranya Team Tournament dan Solo Tournament. Menghadirkan 3 game terpopuler di Indonesia, seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire. “Bountie Velocity” Team Tournament telah membuka registrasinya sejak tanggal 31 Januari 2022, sedangkan Solo Tournament akan dibuka pada tanggal 7 Februari 2022.

“Bountie datang dengan ide baru dimana, kami ingin memberikan semacam Scrim bagi players sebelum mereka benar-benar dihadapi keganasan dan kompetisi sengit Tournament Road sepanjang tahun 2022 dari Bountie, maka terbentuklah “Bountie Velocity” sebagai ajang Fast Tournament di Bountie.” Kata Fariz selaku Head of League Operations di Bountie.

“Bountie Velocity” Solo Tournament memiliki total prize pool sebesar 1.5 juta rupiah, sedangkan Team Tournament memiliki total prize pool 3 kali lipat dari Solo Tournament, yaitu 4.5 juta rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran registrasi Bountie Velocity dapat dilihat pada Website, Discord, dan Instagram Bountie. Dan berikut adalah link reegistrasinya Bountie Velocity.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here