Cara Bypass iPhone 5 Agar Bisa Menjadi iPod

0

iphone 5

Activation Lock pada sebuah iPhone atau iDevice, yang bertujuan agar iPhone yang sebelumnya terkunci tersebut bisa digunakan kembali, atau setidaknya Home screen-nya bisa diakses kembali seperti sedia kala.

Untuk kalian nih yang merasa pernah mengalami kasus seperti baru membeli iPhone atau iPad atau bisa juga ingin merubah dari tampilan iPhone ke iPad bisa banget dengan beberapa cara dibawah ini, disimak yaa.

bypass

  1. Menggunakan Apple Genius Bar untuk mem-bypass aktivasi lockscreen

    Genius Bar Apple. Hanya untuk menangani kasus tertentu yang mungkin pemakai bisa berinteraksi dengan tim dari apple genius bar. Sebelum kalian beruntung dapat berinteraksi dengan tim dari apple genius bar, siapkan bukti pembelian dari iPhone yang kalian miliki serta ID nya. Jika kalian hanya mengingat email Apple ID atau hanya password nya saja, mungkin tim penyelamat Apple Online dapat membantu.
    Pada halaman utama website Apple carilah menu Reset password dan kalian akan menemukan pilihan untuk memasukkan Apple ID yang kalian miliki. Kemudian akan diberikan sejumlah pertanyaan keamanan dan hanya jika kalian dapat menjawab pertanyaan pertanyaan tersebut dengan benar, kalian akan diberikan pilihan untuk mengubah sandi. Namun dengan cara reset password ini memiliki beberapa ketentuan antara nya yaitu seperti dapat menjawab semua pertanyaan-pertanyaan keamanan ID Apple kalian dengan benar, kalian memiliki akses ke alamat email yang terkait dengan ID Apple dari situs kalian sendiri, dan yang pasti kalian harus mengaktifkan fitur autentifikasi dua langkah  pada perangkat kalian.

  2. Gunakan ID serta akun dari pemilik sebelumnya untuk mengaktifkan bypass activation lock

    Ya namanya juga beli bekas atau second atau mungkin pemberian dari orang lain, harus hati-hati banget jangan sampe ada yang kelupa ketika sedang beli. Entah itu perangkat dari produk yang dibeli, entah itu passwordnya atau apapun itu. Sebagai tindakan pencegahan, selalu periksa setiap perangkat iPad atau iPhone anda ketika ingin membeli.
    Untuk mengetahui status Apple ID Anda segera untuk iPhone, arahkan ke Settings>Generally>iCloud . Pastikan account kalian tercantum di bawah Account, dan itu bisa di gunakan menemukan iPhone dalam mode mati. Jika iPad atau iPhone sudah anda terdaftar Apple ID, maka hal ini masih melekat kepada orang lain. Biarkan mereka menghapus akunnya sebelum kalian membawanya pergi. Jika orang itu di sebelah kalian, bantu arahkan dia untuk menghapus iPhone ke pengaturan pabrik. Arahkan ke Settings>General>Reset>Erase All Content and Settings.

    bypass

    Jika orang tersebut atau penjual memiliki akses kalian, dia bisa saja masuk ke halaman Apple iCloud dan menghapus perangkat milik kalian dari halaman iCloud nya. Kalian juga dapat melakukannya dengan menggunakan rincian detail Apple ID. Menggunakan sebuah komputer atau perangkat Apple yang lain untuk melakukan hal ini. Di dalam halaman iCloud, klik atau tekan semua perangkat dan kemudian perangkat milik kalian. Pastikan perangkat sedang offline.

    Kalian dapat mengaktifkan Airplane Mode di bawah Setelan. Tapi kalau kalian tidak bisa melihat gambar daftar perangkat untuk ditampilkan, Gulir daftar semua perangkat dan klik simbol X selain perangkat yang akan dihapus. Cara ini juga dapat memisahkan perangkat dari Akun iCloud orang tesebut. iCloud akan memperingatkan bahwa perangkat kalian akan digunakan oleh orang lain. Klik Remove untuk menon aktifkan Apple ID.

  3. Menggunakan doulCi untuk Bypass iCloud Activation Lock

    Jika beberapa cara diatas tidak dapat menyelesaikan masalah yang kalian miliki nih, sebaiknya guanakan cara bantuan pihak ketiga baik dengan yang gratis atau bahkan berbayar. Pada dasarnya doulCi adalah server yang meniru server Apple iCloud untuk mengaktifkan iPhone, entah bagaimana iTunes menerima eksploitasi yang diberikan oleh doulCi  untuk mengeksploitasi.

    Sekiranya segitu dulu cara yang dapat diberitahukan dari tim futureloka, jangan lupa tetap menyimak dari artikel-artikel teknologi terupdate lainnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here