Cara Cepat Block Akun Twitter dengan Mudah dan Tidak Ribet

0

Salah satu media sosial yang bisa dibilang sangat simple dan hadir hanya dengan 140 karakter bernama Twitter ini memang masih menjadi sesuatu yang populer di Indonesia. Pasalnya beberapa kalangan masih setia menggunakan Twitter karena penggunaannya yang simple dan tidak ribet. Namun sangat disayangkan kalau beberapa akun palsu yang spam masih berkeliaran dan kita tidak mengetahui cara memblokirnya atau block akun tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk block akun Twitter spam dengan mudah dan pastinya tidak ribet. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

1. Buka Twitter

cara-block-akun-twitter-5

Buka aplikasi Twitter dari smartphone dan hp kalian, setelah itu cari akun yang ingin kalian block.

2. Klik Option

cara-block-akun-twitter-5

Setelah kalian menemukan akun yang ingin kalian block, lalu tekan option yang bergambar titik tiga pada pojok kanan atas.

3. Klik Block

cara-block-akun-twitter-5

Setelah itu akan muncul beberapa pilihan, kalian bisa memilih Block untuk melanjutkannya.

4. Klik Block lagi

cara-block-akun-twitter-5

Setelah itu Twitter akan meyakinkan sekali lagi apakah benar-benar ingin memblokir akun tersebut. Jika iya kalian bisa memilih Block lagi.

5. Akun Sudah Terblokir

cara-block-akun-twitter-5

Selamat, akun yang ingin kalian block akhirnya sudah terblokir.

Fungsi dari block akun twitter yang bermaksud spam atau bahkan penipuan adalah agar akun Twitter orang lain tidak menjadi korban selanjutnya dan mengurangi akun spam yang merajalela. Tentunya hal ini sangat membantu pihak Twitter yang mendapat laporan dari akun kalian kalau masih banyak sekali akun Twitter spam yang masih berkeliaran. Nah, itulah cara untuk memblokir atau block akun twitter dengan mudah dan tidak ribet. Pastinya jika kalian mengikuti urutan instruksi tersebut dengan benar dan teliti akan dapat melakukannya dengan baik. Semoga instruksi tersebut bermanfaat ya untuk kalian semua.

Baca juga artikel menarik yang satu ini:

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here