Cara Memblokir Orang Mengganggu dalam Kontak Whatsapp

0

Beberapa orang bisa menjadi sangat menyebalkan dan menjengkelkan di Whatsapp. Tentunya hal ini tidak bisa dibiarkan atau malah kita yang harus menghapus Whatsapp dalam smartphone yang kita miliki. Namun tenang saja, Whatsapp memiliki fitur blokir yang bisa kalian gunakan untuk menghalangi orang-orang tidak bertanggung jawab untuk tidak dapat chat kepada kalian. Nah, kita simak yuk cara memblokir orang mengganggu dalam kontak Whatsapp.

 

 

1. Buka Aplikasi Whatsapp

cara-blokir-akun-whastapp-orang-lain-1

Buka aplikasi Whatsapp dan masuk kedalam bagian kontak dan cari orang yang ingin kalian blokir.

2. Klik More

cara-blokir-akun-whastapp-orang-lain-2

Klik kontak yang ingin kalian blok, lalu tekan titik tiga yang terdapat pada pojok kanan atas. Setelah itu klik More pada pilihan tab tersebut.

3. Pilih Block

cara-blokir-akun-whastapp-orang-lain-3

Nantinya akan muncul pilihan Block atau Add Shortcut pada tab tersebut. Kalian bisa memilih Block untuk memblokir orang tersebut.

4. Tekan Yes Untuk Memblokir

cara-blokir-akun-whastapp-orang-lain-4

Setelah itu aka nada peringatan kembali apakah kalian benar-benar yakin ingin memblokir orang tersebut. Pilih Yes untuk tetap melanjutkan pemblokiran.

Seseorang yang kalian blok tentunya tidak akan dapat menelfon dan juga mengirim pesan ke akun Whatsapp yang kalian miliki. Apabila sedang ada hal penting, kerugiannya adalah kalian tidak akan dapat berkomunikasi sampai kalian memutuskan untuk melepas blok orang tersebut. Tentunya tidak sulit dalam memblokir seseorang jika tahu cara-caranya. Itulah cara untuk blokir kontak dalam Whatsapp, semoga bermanfaat.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here