Cara Buat Akun Instagram di Laptop dengan Mudah dan Cepat

0

Bagi kamu yang sudah lama mempunyai smartphone, aplikasi Instagram sudah pasti familiar. Bisa dipastikan, hampir semua pemilik smartphone khususnya kalangan muda pasti memiliki Instagram. Ada juga orang yang rela membeli smartphone hanya agar dapat bisa memakai aplikasi tersebut. Pada awal peluncurannya, Instagram hanya bisa diakses melalui perangkat berbasis ios dan android.

 

 

Akhirnya berkembang sehingga ada di perangkat Blackberry 10 dan Nokia-Symbian. Sekarang, Instagram bisa kamu akses melalui browser. Kamu bisa membuat akun Instagram dari laptop kamu. Jadi, buat kamu yang tidak mempunyai smartphone,kamu tetap bisa memiliki dan mengakses Instagram melalui laptop kamu. Inilah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk membuat akun Instagram di laptop:

1. Buka Browser Internet

cara-buat-akun-instagram-di-laptop-1

Buka browser di laptop kamu

2. Buka Website Instagram

cara-buat-akun-instagram-di-laptop-2

Ketik instagram.com di browser kamu

3. Register Akun Instagram Anda dan Signup

cara-buat-akun-instagram-di-laptop-3

Beralih lah ke kanan layar, di situ ada kotak pendaftaran. Isilah data yang diminta. Setelah selesai, tekan Sign Up

4. Tampilan Awal Timeline Instagram

cara-buat-akun-instagram-di-laptop-4

Inilah tampilan awal Timeline Instagram dari laptop. Kamu bisa melakukan pencarian akun untuk mengisi Timeline-mu. Ketik nama akun yang ingin kamu cari di kolom pencarian seperti gambar di bawah ini

5. Melihat Tampilan Profil Akun Instagram

cara-buat-akun-instagram-di-laptop-5

Untuk melihat profil Instagram kamu,tekan simbol berbentuk orang

6. Registrasi Akun Instagram di Laptop Selesai

cara-buat-akun-instagram-di-laptop-6

Inilah tampilan profil Instagram kamu. Editlah akun kamu semenarik mungkin agar menarik banyak followers

SELAMAT! Kamu sudah berhasil membuat akun Instagram baru dari laptopmu. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari Instagram, kamu bisa mengakses aplikasi ini tanpa harus menggunakan smartphone. Kebanyakan aplikasi untuk smartphone ya hanya bisa di akses melalui smartphone juga. Dari sini terlihat bahwa Instagram ingin menjangkau berbagai kalangan. Buat kamu yang sudah mempunyai akun Instagram dan memilikinya di smartphone kamu, namun kamu terlalu sibuk di depan laptop maka kamu bisa dengan mudah mengaksesnya lewat laptop.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here