Cara Membuat Akun Path dengan Cepat dan Tidak Ribet!

0

Beberapa orang masih banyak yang bingung cara membuat akun Path dan selalu gagal dalam proses pembuatan. Sebenarnya cukup simple dan juga mudah dalam membuat akun Path sendiri jika cara yang digunakan benar dan tepat tentunya. Cara membuat akun path juga harus diperhatikan dengan seksama setiap point yang akan dilakukan. Yuk langsung saja kita simak cara membuat akun path dengan mudah dan tidak ribet.

 

 

1. Masuk Aplikasi Path

cara-buat-akun-path-6

Download aplikasi Path di Google Play Store atau di Appstore. Setelah masuk ke dalam Path, kamu bisa menekan Sign Up untuk mendaftar akun Path.

2. Masukan Data Diri

cara-buat-akun-path-6

Masukan data diri kamu secara langkap pada kolom yang ditentukan. Nomer telepon harus aktif karena tim Path akan memberikan sms kode verifikasi.

3. Masukan Kode Verifikasi

cara-buat-akun-path-6

Masukan kode verifikasi yang telah diberikan oleh tim Path melalui sms.

4. Masukan Nama

cara-buat-akun-path-6

Masukan nama yang ingin ditampilkan, tanggal lahir, dan juga jenis kelamin kamu. Lebih baik memasukan data yang asli karena bisa digunakan untuk verifikasi jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

5. Cari Teman

cara-buat-akun-path-6

Setelah itu Path akan memberikan fitur untuk mencari teman atau kalian bisa skip jika bingung dimana akan mencari teman. Tombol skip bisa ditemukan di bawah tengah aplikasi Path.

6. Selamat, Akun Path Berhasil Dibuat

cara-buat-akun-path-6

Selamat, akun Path kamu sudah selesai. Kamu bisa mulai membagi moment menggunakan tanda tambah yang terletak pada bawah tengah aplikasi Path.

Setelah selesai mendaftar akun Path kalian dapat menggunakan beragam fitur yang terdapat di Path mulai dari mendengarkan musik, film, atau serial TV dan juga beberapa fitur yang bisa membagi aktivitas yang sedang kamu lakukan. Tentunya menggunakan sosial media akan menjadi lebih seru lagi.

Pastinya cukup mudah dalam mendaftarkan diri untuk memiliki akun path. Beberapa orang banyak yang mendapatkan error saat memasukan nomer telepon dan menunggu sms verifikasi dari Path. Pastikan nomer telepon yang kamu miliki tidak salah serta mendapatkan sinyal yang cukup untuk menerima sms kode verifikasi. Itulah cara membuat akun path dengan cepat dan mudah. Semoga kamu tidak kebingungan lagi ya dalam daftar akun Path.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here