Cara Membuat Akun Whatsapp Dengan Cepat dan Mudah

0

Whatsapp memang menjadi sebuah alat komunikasi yang baik dan digunakan oleh banyak orang. Tentunya selain bisa untuk berkomunikasi, whatsapp juga dapat menjadi sarana mengirim hiburan seperti foto, video, dan sebagainya. Selain ringan, Whatsapp juga sangat mudah digunakan oleh siapapun dengan cukup simple. Nah, bagi kalian masih bingung cara untuk mendaftarkan whatsapp dapat melihat tutorial cara membuat akun Whatsapp di bawah ini.

 

 

1. Download Whatsapp di Google Play atau App Store

cara-buat-akun-whatsapp-8

Download aplikasi Whatsapp di Google Play Store secara gratis dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

2. Buka Aplikasi Whatsapp

cara-buat-akun-whatsapp-8

Buka aplikasi Whatsapp yang sudah kalian download lalu tekan Continue untuk meneruskan pendaftaran akun.

3. Masukan Nomor HP

cara-buat-akun-whatsapp-8

Pilih di negara mana kalian tinggal saat ini dan masukan nomer telepon aktif yang kalian gunakan sebagai ID akun Whatsapp kalian.

Cara Aktivasi Akun Whatsapp

4. Tunggu SMS Aktivasti Whatsapp

cara-buat-akun-whatsapp-8

Masuk kedalam cara aktivasi akun whatsapp, Tunggu sms berupa kode aktivasi yang nantinya secara otomatis akan masuk ke aplikasi Whatsapp.

5. Masukan Kode Aktivasi

cara-buat-akun-whatsapp-8

Setelah mendapatkan sms dari Whatsapp berupa kode aktivasi, kalian tinggal memasukannya ke kolom sebelumnya yang ada di langkah kelima.

6. Edit Profile Whatsapp

cara-buat-akun-whatsapp-8

Setelah itu kalian akan dapat mengedit profile secara sederhana. Cukup masukan nama dan juga foto terbaru agar teman kalian dapat mengenali identitas kalian.

7. Klik Continue

cara-buat-akun-whatsapp-8

Whatsapp akan memproses dan juga membuat akun kalian dalam jangka waktu beberapa menit. Setelah itu kalian tinggal tap Continue.

8. Akun Whatsapp Telah Terbuat

cara-buat-akun-whatsapp-8

Chat dengan kawan kalian atau tambahkan teman dengan cara menambahkan nomer teman yang menggunakan Whatsapp di kontak terbaru.

Nah, itulah cara untuk mendaftarkan dan juga mengaktifkan akun Whatsapp dengan mudah. Tentunya sekarang kalian tidak perlu bingung lagi cara untuk daftar dan juga aktifkan akun Whatsapp. Tentunya berkomunikasi akan terasa lebih mudah dan lebih cepat menggunakan Whatsapp, beragam fitur mulai dari grup dan juga multi-chat juga ikut hadir pada aplikasi Whatsapp. Tunggu ya tutorial lainnya mengenai Whatsapp.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here