Cara Cepat Membuat Grup di LINE Secara Mudah dan Tidak Ribet

0

Beberapa aplikasi chat yang menyatukan sebuah komuitas adalah LINE, selain hadir dengan beragam fitur keren didalamnya, LINE juga mempunya beragam stiker lucu dan imut yang dapat membuat chat kalian akan lebih berwarna. Salah satu fitur yang sangat berguna di LINE adalah grup yang menyatukan 2 orang atau lebih dalam satu chat room dan berbagi apasaja yang menarik.

Mulai dari foto, video, jadwal, bahkan bermain game bersama-sama pun bisa dilakukan dalam satu grup. Untuk yang masih bingung membuat grup di LINE yuk langsung simak cara cepat membuat grup di LINE.

1. Masuk Aplikasi LINE

buat-grup-di-line-1

Masuk kedalam aplikasi LINE dan pilih ikon tanda tambah yang terdapat di bagian atas tengah.

2. Pilih Create a Group

buat-grup-di-line-1

Tekan ikon tersebut, nantinya kalian akan masuk ke dalam pilihan Add Friends dan tekan pilihan Create a Group untuk membuat grup LINE.

3. Tentukan Nama Group LINE

buat-grup-di-line-1

Tentukan nama, gambar, dan orang-orang yang ingin kalian undang ke dalam grup LINE kalian. Kalian bisa mengundang maksimal 500 orang secara sekaligus. Kemudian tekan Save.

4. Undang Teman ke Group

buat-grup-di-line-1

Setelah menentukan nama, logo grup, dan orang yang akan kalian undang serta menekan Save kalian sudah dapat melihat grup kalian sendiri di bagian kontak.

Terdapat banyak fungsi yang dapat diambil dari grup LINE. Beberapa pedagang bahkan memanfaatkan grup LINE untuk membangun komunitas dagangannya. Tentunya hal ini menjadi sebuah kesempatan dan peluang yang bisa dimanfaatkan oleh para pedagang. Tentunya membuat grup LINE tidak terlalu susah jika kalian mengikuti caranya dengan urutan yang benar serta tepat. Nah, itulah cara yang bisa kalian simak untuk membuat grup LINE dengan mudah dan tidak ribet. Semoga cara diatas bermanfaat ya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here