Cara Membuat Grup Whatsapp dengan Cepat dan Tidak Ribet

0

Whatsapp memang menjadi alat komunikasi paling efektif dan cukup ringan untuk digunakan. Terlebih lagi terdapat fitur group yang bisa memasukan puluhan orang dalam satu ruang chat. Tentunya tidak perlu khawatir terhadap chat yang jumlahnya cukup banyak, karena Whatsapp masih ringan walaupun banyak chat menumpuk. Nah bagi yang belum mengetahui cara untuk membuat grup pada Whatsapp wajib untuk membaca tutorial yang satu ini.

 

 

1. Buka Aplikasi Whatsapp

cara-buat-grup-whatsapp-4

Buka aplikasi Whatsapp dan masuk ke bagian Chats. Setelah itu tekan titik tiga yang terdapat pada pojok kanan atas dan pilih New Group.

2. Tekan Tombol Panah Hijau

cara-buat-grup-whatsapp-4

Pilih teman kalian yang ingin kalian masukan ke dalam satu grup Whatsapp setelah selesai memilih kalian bisa menekan tombol panah hijau yang terletak di pojok kanan bawah.

3. Tulis Nama Grup

cara-buat-grup-whatsapp-4

Setelah menekan tombol next, kalian bisa menentukan nama dari grup yang ingin kalian buat sekaligus gambar ikon dari grup Whatsapp yang kalian inginkan.

4. Selamat, Grup Whatsapp Telah Terbuat

cara-buat-grup-whatsapp-4

Selamat, grup Whatsapp baru kalian yang berisi teman baru sudah terbuat.

Fungsi grup dari Whatsapp memang sangat penting yakni menyatukan banyak orang dalam satu ruang chat. Tentunya komunikasi akan terasa lebih lancar, apalagi saat merencanakan sesuatu yang bisa dibilang cukup rumit. Pemberitahuan juga akan terasa lebih mudah ke banyak orang sekaligus. Nah, itulah cara membuat grup Whatsapp dengan cepat dan tidak ribet pastinya. Kalian tentunya tidak perlu merasa bingung lagi saat membuat grup Whatsapp jika mengerti langkah-langkah secara berurutan. Semoga bermanfaat.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here