Cara Membuat Lokasi Atau Check In Lokasi di Akun Path dengan Mudah

0

Beberapa lokasi memang indah dan strategis sehingga membuat kita ingin membagikan lokasi tersebut ke teman-teman yang berada di Path. Beberapa pengguna Path masih sedikit bingung cara untuk check in atau membuat lokasi di Path. Sebenarnya cukup mudah dan tidak terlalu sulit karena membuat lokasi tergantung dari kekuatan GPS yang terdapat di smartphone kalian. Yuk langsung saja kita simak bagaimana cara membuat lokasi atau check in di Path.

 

 

  • Cara Cepat Upload Video di Instagram dengan Mudah

1. Masuk Aplikasi Path

cara-buat-lokasi-di-path-5

Masuk ke akun Path hingga mencapai ke bagian Home, lalu tekan tombol moment yang terletak pada bagian bawah tengah.

2. Klik Tombol Lokasi

cara-buat-lokasi-di-path-5

Jika sudah menekan tombol  moment secara otomatis kalian akan menemukan ikon point yang digunakan sebagai tombol untuk membuat lokasi.

3. Nyalakan GPS

cara-buat-lokasi-di-path-5

Pastikan GPS yang terdapat pada smartphone kalian aktif, karena membutuhkan akurasi yang tinggi untuk mengumpulkan tempat-tempat di sekitar kalian. Setelah mendapatkan beragam tempat kalian bisa langsung mencari lokasi yang tepat untuk kalian bagikan.

4. Tulis Caption

cara-buat-lokasi-di-path-5

Setelah itu akan muncul tempat untuk menuliskan kata-kata mengenai tempat yang kalian kunjungi. Jika sudah menuliskan atau menambah dengan siapa kalian berkunjung ke tempat tersebut makan tekan Save pada pojok kanan atas.

5. Tekan Save

cara-buat-lokasi-di-path-5

Jika sudah menemukan tempat dan menekan tombol Save makan kalian akan melihat tempat yang kalian kunjungi pada profile Path.

Beberapa tempat yang kalian kunjungi dan bagikan di Path biasanya cukup mengundang penasaran teman kalian. Biasanya beberapa teman tertarik akan tempat tersebut dan kembali membagikan ulang hingga tempat tersebut cukup terkenal. Itulah cara mudah untuk membuat lokasi di Path. Pastinya sudah tidak bingung lagi dong ketika melakukan check in atau membuat lokasi di Path.

 

 

  • Cara Menghapus Pencarian atau History di Instagram dengan Mudah
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here