Cara Mudah Membuat Pathdaily di Akun Path Kamu!

0

Path sangat populer di Indonesia, banyak yang menggunakannya untuk cek in di suatu tempat dan juga memposting foto selfie. Tidak jarang juga banyak yang menggunakan Path untuk membuat kata-kata mutiara. Nah, terdapat fitur terbaru dari Path yang bernama Pathdaily. Cara membuat Pathdaily tentunya cukup mudah dan tidak sulit. Yuk langsung saja kita simak cara membuat Pathdaily dengan cepat dan mudah.

1. Login ke Path

cara-buat-pathdaily-5

Kalian harus memiliki akun path dan mendaftarkan email kalian terlebih dahulu untuk membat Pathdaily. Setelah itu kalian bisa melakukan login kedalam path.

2. Buat Moment Path

cara-buat-pathdaily-5

Setelah login kalian bisa membuat moment dengan cara tap ke tengah layar

3. Pilih Ikon Petik

cara-buat-pathdaily-5

Kalian bisa memiliki icon tanda petik persis seperti kalian jika ingin membuat sebuah kata-kata postingan dalam path.

4. Buat Kata-kata

cara-buat-pathdaily-5

Tulis kata-kata yang ingin kalian gunakan untuk membuat Pathdaily. Setelah itu selipkan #pathdaily pada akhir kalimat.

5. Masukan Pathdaily

cara-buat-pathdaily-5

Secara otomatis postingan Pathdaily yang kalian buat akan muncul gambar secara random. Bahkan kalian dapat menggunakan Pathdaily untuk mencari gambar-gambar lucu.

Pathdaily biasanya diperuntukan untuk para pengguna Path yag ingin mengeluarkan curhatan menggunakan kata-kata. Biasanya Pathdaily juga digunakan untuk menulis kata-kata kutipan atau kata-kata mutiara yang ingin dibagikan kepada teman-teman di Path.

Itulah cara membuat Pathdaily dengan mudah dan menyenangkan. Tentunya kalian tidak perlu bingung lagi akan cara menggunakan Pathdaily. Perlu diketahui saat memposting Pathdaily terkadang error dan tidak dapat memposting gambar, kalian hanya peru mengulangi saja cara diatas apabila itu terjadi para Path kalian.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here