Cara Cermat Cek Keaslian Xiaomi Mi3 Asli atau Original dengan yang Palsu

0

xioami-3

 

Saat ini brand Xiomi memang sudah banyak dikenal di pasaran. Pasalnya, memang berdasarkan review banyak pihak, ponsel jenis ini memang tergolong bagus. Bahkan ada beberapa orang yang kerap menyebut handphone Xiomi dengan sebutan iPhone versi China. Kualitasnya yang mirip dengan iPhone namun dipasarkan dengan harga yang ekonomis adalah alasan mengapa produk ini kini naik daun.

Semakin meningkatnya rating handphone brand Xiomi ini, membuat banyak produk Xiomi KW alias palsu beredar di pasaran. Mungkin bagi kamu yang tidak terlalu jeli akan susah untuk membedakan mana produk Xiomi yang original atau asli dengan produk Xiomi yang palsu.

Kali ini, Futureloka mengajak kamu sekalian untuk sama-sama belajar membedakan mana produk Xiomi yang asli dan palsu. Namun, pada kali ini kita akan membahas cara cermanat mengecek keaslian Xiomi Mi3 terlebih dahulu, Berikut adalah detailnya:

Cara Membedakan Xiaomi Mi3 Asli Dan Palsu

Bagi kamu yang ingin mengetahui apakah ponsel Xiomi Mi3 yang kamu miliki palsu atau tidak caranya sangatlah mudah. Hal ini juga dapat digunkan untuk kamu yang saat ini ingin membeli produk handphone Xiomi Mi3, namun ragu apakah produk yang akan kamu beli itu asli atau KW. Kini kalian tidak perlu khawatir, pasalnya kita dapat melacak keaslian produk Xiomi Mii3 dengan menggunakan aplikasi Mi Identification. Berikut adalah langkah-langkah proses pengecekannya:

  1. Buka browser di handphone Xiomi Mi3 kamu, lalu buka link untuk mendownload aplikasi Mi Identification.
  2. Setelah aplikasi tersebut terinstal, kamu akan melihat aplikasi baru bernama “Mi Identification” pada layar kamu.
  3. Gunakan aplikasi tersebut dan tungggu beberapa menit untuk menggunakannya. Lalu kamu akan melihat tampilan bagaimana tampilan layar handphone yang kita miliki.
  4. Klik pada “Manually” set mode operasi (operation mode) dan pilih mode performance.
  5. Setelah kamu melakukan langkah ke-4, maka secara otomatis handphone kamu akan melakukan proses identifikasi. Bila setelah beberapa saat, muncul layar merah atau orange berarti handphoe (HP) tersebut adalah palsu. Sedangkan bila Xiomi Mi3 akan terdeteksi dengan munculnya layar hijau pada layar setelah proses identifikasi.
  6. Bila kamu ingin mengetahui detail Xiomi secara mendetail. Kamu bisa melakukannya dengan klik tombol,” detailed configuration)

Setelah ke enam proses tersebut sudah dilalui, kini kamu sudah dapat mengidentifikasi apakah produk handphone Xiomi Mi3 kamu asli atau KW. Hal ini sangatlah penting, khusunya bagi kamu penggemar Xiomi yang ingin membeli karena mengetahui spek handphine Xiomi Mi3 yang baik. Jangan sampai kamu salah memilih dan pada akhirnya menyesal, karenga telah membeli prduk KW. Maka, sangat dianjurkan bagi siapa pun yang membeli Xiomi khusunya Mi3 harus lebih berharti-harti. Sehingga, ketika memutuskan untuk memilih produk Xiomi Mi3 tidak saah pilih membeli yang KW.

Sebenarnya, cara ini juga dapat digunkan untuk mengetahui produk Xiomi yang lain. Jadi, bila tipe handphone kamu bukan Xiomi Mi3 dan ingin mengecek ke asliannya, kamu dapat melakukan hal yang sama.

 

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here