Cara Mudah Cek Serial Number Apple iPhone dengan Praktis

0

cek serial numberBerhati- hatilah saat kamu ingin membeli ponsel bermerk iPhone. Karena belakangan ini banyak iPhone palsu yang muali beredar di pasaran luas. Oleh karena itu, jika kamu sangat tertarik untuk memiliki ponsel jenis ini, kamu harus jeli untuk membedakan iPhone asli dengan iPhone yang palsu agar tak mudah terkena tipu daya orang- orang jahat di luaran sana.

IPhone sendiri merupakan perusahaan dagang yang sudah sangat terkenal, kualitasnya nomor 1 di penjuru dunia, jadi tak heran jika produk-produk yang di pasarkan memiliki harga yang cukup fantastik. Untuk mengetahui keaslian iPhone yang kamu milik tersebut, salah satu caranya adalah dengan mengecek IMEI.

Lalu bagaimanakah cara mudah cek serial number Apple iPhone dengan praktis? Ikutin cara yang tim futureloka kasih di bawah yuk.

Cara Cek Serial Number iPhonecek serial number

  1. Bukalah menu Setting pada iPhone kesayangan kamu
  2. Dari berbagai pilihan menu yang ditampilkan, silahkan pilih General
  3. Setelah memilih General, lanjutkan dengan memilih About
  4. Setelah langkah-langkah sebelumnya dilakukan, tunggulah layar iPhone yang akan menampilkan serial numbernya.
  5. Tibalah saat di mana kamu menemukan serial number yang ditampilkan pada layar iPhone keasayangan kamu itu.

Bagaimana? kamu sudah mencobanya kan? begitulah cara mudah cek serial number Apple iPhone dengan praktis, hal ini kamu bisa lakukan terus menurus, dan kamu juga bisa melanjutkannya untuk memeriksa masa garansi iPhone yang kamu miliki.

  • Perbandingan Bagus Mana HP iPhone 6 VS iPhone 5S Segi Harga, Kamera, dan Spesifikasi

Nah, tibalah dipenghujung pertemuan kita, ikutin terus artikel- artikel yang tim futureloka buat yaa. Semoga bermanfaat, sampai jumpa.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here