Cara Mudah Download Lagu di Apple iPhone Tanpa Bayar atau Gratis Tanpa Ribet

0

ter

Hai semua, selamat datang di website futureloka – website yang menyediakan informasi terlengkap dan terupdate seputar teknologi, gadget, smartphone, aplikasi, PC, laptop, sampai ke gaya hidup. Artikel kali ini datang dari kategori tips and tricks guys. Bahasan topik artikel kali ini juga dikhususkan bagi kalian pengguna Apple karena kita akan membahas mengenai Cara Mudah Download Lagu di Apple iPhone Tanpa Bayar atau Gratis Tanpa Ribet.

Setiap hal itu pasti ada kekurangan dan kelebihannya guys. Tidak ada sesuatu hal di dunia ini dibuat sempurna semuanya. Sama halnya dengan smartphone, tidak ada spesifikasi yang dibuat sempurna meskipun itu adalah rilisan smartphone terbaru ke 1001. Hal itu dikarenakan agar ada celah yang memungkinkan untuk menjadi inovasi pengembangan di produk berikutnya sehingga menarik customer untuk selalu memiliki yang terbaru. Jika semua sempurna, apa yang mesti dikembangkan lagi? Orang akan menjadi tidak tertarik dengan produk berikutnya yang akan dikeluarkan.

Baca juga:

Salah satunya pada iOS alias produk Apple. Salah satu yang menjadi kekurangan iOS adalah banyaknya aplikasi yang tidak bisa didownload secara gratis seperti halnya pada Android yang kebanyakan serba gratisan. Sama halnya jika kalian mendownload lagu dengan cara manual di iPhone itu berbayar guys. Namun setiap inovasi terus dikembangkan sehingga kalian sekarang bisa mendownload lagu di iPhone secara gratis.

Nah itulah yang akan kita bahas dalam topik artikel kali ini yaitu Cara Mudah Download Lagu di Apple iPhone Tanpa Bayar atau Gratis Tanpa Ribet. Bagi kalian pengguna iPhone dan belum tahu caranya, kalian wajib simak artikel ini karena pastinya akan sangat bermanfaat bagi kalian guys. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini. Check it out!

Cara Mudah Download Lagu di Apple iPhone Tanpa Bayar atau Gratis Tanpa Ribet

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mendownload lagu di Apple iPhone dengan gratis alias tanpa bayar. Semoga membantu.

Mendownload lagu melalui iTunes

Nah metode pertama yang dapat kalian gunakan adalah dengan cara mendownload lagu melalui iTunes guys. Namun lagu yang dapat kalian download di iTunes ini terbatas, hanya yang ada label free nya saja. Bagi yang belum tahu langkah – langkahnya, yuk ikuti langkah – langkahnya di bawah ini:

  • Kalian masuk ke aplikasi iTunes di iPhone kalian lalu pilih iTunes Store
  • Lalu kalian tekan tombil music
  • Kemudian kalian cari dan pilih single of the week
  • Nah setiap minggu pasti akan ada lagu yang ditawarkan secara gratis dengan berlabel free. Kalian dapat mendownload lagu yang free tersebut untuk koleksi lagu kalian
  • Jika kalian sudah menemukan lagu yang free tersebut, kalian dapat mendownloadnya dengan menekan label free pada lagu tersebut
  • Kalian akan diminta untuk log in menggunakan ID Apple kalian
  • Jika semua proses telah kalian lakukan proses download akan berjalan
  • Jika proses download telah selesai, lagu hasil download-an akan ditambah secara otomatis ke album lagu kalian sehingga kalian bisa mendengarkannya secara offline

Menggunakan aplikasi free music downloader

Nah metode kedua yang bisa kalian gunakan untuk mendownload lagu secara gratis di iPhone adalah dengan menggunakan aplikasi free music downloader. Langkah – langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Pertama, kalian masuk ke app store iPhone kalian
  • Lalu pada kolom search kalian ketikkan free music download
  • Aplikasi free music download ini dapat kalian download secara gratis, kalian dapat mendownloadnya denga menekan tombol free
  • Kalian akan diminta untuk sign in menggunakan ID Apple kalian
  • Aplikasi free music downloads akan terdownload secara otomatis
  • Jika aplikasi free music downloads telah terdownload dan terinstall di iPhone kalian, sekarang kalian tekan aplikasi tersebut untuk membukanya
  • Nah, aplikasi free music downloads ini akan meminta kalian untuk log in terlebih dahulu. Bagi kalian yang belum memiliki account aplikasi ini sebelumnya kalian dapat mendaftar untuk mendapatkan account terlebih dahulu
  • Jika kalian sudah mendaftar dan sudah memiliki account pada aplikasi free music downloader ini sekarang kalian dapat mendownload lagu secara gratis
  • Kalian hanya perlu mengetikkan atau mencari lagu yang ingin kalian download di menu search
  • Ingat sebelum mendownload pastikan ada tulisan atau label free pada lagu tersebut
  • Ikuti langkah mendownloadnya dan tunggu proses hingga selesai
  • Nah lagu yang sudah terdownload sudah siap kamu dengarkan secara offline dan free

Menggunakan aplikasi pendownload free music lainnya

Nah guys, pada dasarnya selain kalian dapat menggunakan free music downloader seperti yang sudah saya bahas di atas langkah – langkahnya, kalian juga dapat menggunakan aplikasi lainnya yang menawarkan jasa untuk mendownload lagu atau music secara gratis di iPhone. Beberapa diantara aplikasi tersebut yang bisa kalian gunakan adalah:

  • Apple Music

Aplikasi iOS yang bisa kamu gunakan untuk download lagu di iPhone adalah Apple Music. Aplikasi ini gratis dan kamu tidak perlu download. Nah apple music ini menyediakan trial 3 bulan secara gratis guys. Jadi selama 3 bulan itu kamu bisa download lagu gratis bahkan semuanya. Kalian sempet – sempetin dah tuh download lagu sampai penuh selama 3 bulan itu. Nah minimal iOS yang disarankan untuk dapat menggunakan aplikasi Apple Music ini adalah iOS 8, jadi pastikan iOS iPhone kalian sudah 8 ke atas ya. Kualitas lagu yang di tawarkan oleh Apple Music ini juga tidak perlu diragukan.

  • JOOX

Aplikasi iOS lain yang bisa kamu gunakan untuk download lagu di iPhone berikutnya adalah JOOX. Aplikasi JOOX ini bisa kamu download gratis di App Store. Sebagai sebuah aplikasi layanan musik tentu saja JOOX memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah kamu bisa download lagu dan mengaksesnya secara offline tanpa perlu koneksi internet. Jadi kamu bisa memainkan musik kapan saja dan di mana saja tanpa internet. JOOX juga menyediakan trial secara gratis sehingga kalian bisa menggunakan kesempatan ini untuk mendownload lagu sebanyak – banyaknya sebelum masa trialnya habis.

  • Guvera

Aplikasi yang sudah bernama DragonFli ini juga punya fitur keren. Ya, jutaan musik bisa kamu akses dengan Guvera. Kamu bisa trial gratis untuk bisa download lagu di iPhone dan akses semua musik yang kamu download secara offline. Kelebihan Guvera ini adalah dukungannya terhadap banyak platform.

Nah itulah guys beberapa cara atau metode yang bisa kamu ikuti untuk mendownload lagu di Apple iPhone secara gratis. Kalian bisa mencoba menggunakan metode itu dan pastinya jika kalian mengikutinya dengan benar dan tepat, kalian akan bisa mendownload banyak lagu secara gratis. Hal itu tentunya lebih baik daripada harus membeli 1 lagu yang harganya bisa saja mahal kan.

Baiklah guys itulah yang bisa saya bagikan dalam artikel kali ini. Saya harap artikel ini bisa berguna bagi kalian. Jangan lupa untuk terus pantau website futureloka karena masih banyak bahasan topik lainnya yang bisa kalian simak dan tentunya akan menambah wawasan kalian serta bermanfaat buat kalian. Terima kasih sudah menyimak artikel kali ini dan sampai jumpa di artikel lainnya. Salam dan terima kasih. Have a nice day everyone! Bye for now!

Baca juga:

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here