Cara Mudah Follow Akun di Instagram Tanpa Ribet

0

Follow memfollow adalah sebuah konsep yang awalnya digunakan oleh Twitter. Follow dalam bahasa Indonesia- artinya adalah mengikuti. Konsep ini tercipta agar kita dapat mengikuti sebuah akun,setelah memfollow akun tersebut maka segala status dan kegiatan yang dibagikan akan terlihat melalui Timeline kita. Sehingga sebaiknya kamu hanya memfollow akun –akun yang menurut kamu penting dan sesuai minat kamu saja.

 

 

Nantinya, semua kegiatan akun-akun yang kamu follow akan muncul menjadi satu di dalam Timeline. Konsep inilah yang akhirnya diambil oleh Instagram. Bedanya adalah jika Twitter fokusnya adalah untuk berbagi status sedangkan Instagram fokusnya adalah berbagi foto dan video. Tentu saja, setelah memiliki Instagram ,kamu harus memfollow berbagai akun untuk meramaikan Timeline Instagram-mu. Inilah tutorial cara follow Instagram yang menarik untuk kamu simak:

1. Buka Aplikasi Instagram

cara-follow-akun-instagram-5

Buka aplikasi Instagram di handphone-mu

2. Tekan Tombol Pencarian untuk Mulai Me-follow Orang

cara-follow-akun-instagram-5

Di tampilan awal kamu akan dibawa ke Timeline. Ini akan menunjukkan konten-konten yang telah dibagikan oleh akun-akun yang sudah kamu follow. Tekan simbol kaca pembesar untuk memulai pencarian

3. Ketik Nama Akun yang Ingin di Follow

cara-follow-akun-instagram-5

Di kotak kolom, ketiklah suatu nama, lalu akan muncul daftar pencarian terkait

4. Pilih Akun yang Ingin di Follow

cara-follow-akun-instagram-5

Pilihlah akun yang ingin kamu follow

5. Klik Tombol Follow hinga Menjadi Following

cara-follow-akun-instagram-5

Jika kamu ingin memfollow akun tersebut, tekan Follow sampai berubah menjadi Following

SELAMAT! Kamu sudah berhasil memfollow sebuah akun. Kamu bisa cari berbagai akun yang dipunyai oleh temanmu, artis, website, brand,portal berita dan masih banyak lagi. Dengan begitu populernya Instagram ini,maka orang-orang banyak yang mempunyai akun dari aplikasi tersebut dengan berbagai tujuan. Akun-akun yang kamu follow akan dihitung dan dicatat di profil kamu. Semuanya akan terkumpul di menu yang berjudul Following yang akan muncul di profil kamu. Siapapun yang membuka profil kamu dapat mengakses atau melihat siapa saja yang kamu follow terkecuali jika kamu memprivat akun Instagram-mu.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here