Cara Mudah Mengambil Foto Lewat Aplikasi Instragram

0

Terkenal dengan beragam fitur yang membuat foto lebih cerah dan juga lebih bagus, Instagram masih sangat disukai di Indonesia. Tentunya untuk para pengguna Instagram berbagi foto indah dan juga penuh makna menjadi suatu hal yang biasa, bahkan beberapa orang hanya sebagai penikmati foto saja di Instagram.

Mengambil foto di Instagram tentunya tidak sulit namun juga tidak mudah karena kalau salah-salah foto yang kita ambil akan menjadi jelek hasilnya. Nah, beberapa pengguna Instagram masih ada yang bingung bagaimana cara mengambil foto di Instagram.Yuk langsung saja kita simak cara mudah untuk mengambil foto di Instagram dan pastinya ga ribet.

1. Buka Aplikasi Instagram dan Pilih Tombol Kamera

cara-ambil-foto-lewat-instagram-5

Buka aplikasi Instagram lalu tekan bagian tengah bawah untuk membuka kamera Instagram.

2. Pilih Objek untuk Di Foto

cara-ambil-foto-lewat-instagram-5

Arahkan kamera dan temukan objek menarik yang ingin kalian abadikan.

3. Pilih Filter untuk Mempercantik Foto

cara-ambil-foto-lewat-instagram-5

Jika sudah menemukan dan menangkap fotonya, kalian bisa memilih filter mana yang akan kalian gunakan untuk mempercantik foto kalian.

4. Tambah Caption untuk Mendeskripsikan Foto-mu

cara-ambil-foto-lewat-instagram-5

Gunakan caption atau kata-kata yang menggambarkan foto yang akan kalian posting, selain itu juga terdapat tag tempat dan juga kalian bisa tag orang lain yang berada dalam sebuah foto.

5. Ambil Foto Instagram Selesai

cara-ambil-foto-lewat-instagram-5

Selamat, foto kalian secara otomatis akan muncul di Instagram setelah beberapa menit.

Beberapa fitur yang tersedia di Instagram memang cukup beragam, mulai dari pengeditan foto yang lengkap serta berbagi secara langsung ke beberapa sosial media yang kalian miliki. Tentunya jangan sungkan untuk berbagi foto lewat Instagram karena belum tentu foto yang kalian ambil jelek dan tidak disukai banyak orang. Sebaiknya dalam mengambil foto dan nantinya berencana untuk di-post pada Instagram harus yang bagus dan tidak buram. Nah, itulah cara untuk mengambil foto di Instagram, semoga instruksi di atas bermanfaat ya untuk kalian semua.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here