Cara Mengganti Foto Profile Whatsapp dengan Mudah dan Tidak Ribet

0

Biasanya identitas yang paling akurat selain nomor telepon adalah foto dari si pemilik Whatsapp itu sendiri. Nah, biasanya banyak yang berganti foto sesuai dengan kondisi dari sang pemilik Whatsapp tersebut. Mengganti foto profile dala Whatsapp tentunya tidak terlalu dan dapat dilakukan siapa saja.

 

 

Nah, kali ini akan dijelaskan cara mengganti foto profile Whatsapp dengan mudah dan pastinya tidak ribet. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

1. Masuk Setting pada Whatsapp

cara-ganti-foto-profile-4

Masuki bagian Settings pada Whatsapp, kalian bisa tekan foto kalian sendiri yag berada di bagian paling atas.

2. Tekan Foto Kalian

cara-ganti-foto-profile-2

Setelah memasuki halaman pengaturan profile, kalian bisa menekan foto kalian dengan ukuran yang besar pada bagian tengah atas.

3. Pilih Foto Terbaru

cara-ganti-foto-profile-4

Pilih foto yang kalian ingin jadikan foto profile Whatsapp, kalian bisa mengambil foto secara langsung atau mengambil foto yang terdapat di Gallery. Sesuaikan gambar foto seperti yang kalian inginkan.

4. Tekan OK

cara-ganti-foto-profile-4

Setelah selesai menyesuaikan foto kalian bisa menekan Ok, dan secara otomatis foto kalian akan berubah seperti yang kalian pilih sebelumnya.

Foto profile sebaiknya menggunakan foto pribadi yang menjelaskan siapa diri kalian sebenarnya. Tentunya agar lebih dikenali orang teman lama yang ingin ngobrol dengan kalian lewat chat. Hindari penggunaan gambar yang kurang jelas seperti kartun dan sejenisnya karena dapat membingungkan orang yang ingin chat bersama kita. Nah, itulah cara untuk mengganti foto profile dengan mudah dan tidak ribet. Tidak akan terasa sulit jika kalian mengikuti caranya dengan seksama dan berurutan. Semoga bermanfaat.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here