Cara Mudah Menghapus dan Menonaktifkan Akun Instagram

0

wallpaper-instagram-7

Instagram bisa dibilang cukup banyak pengaruhnya dalam dunia sosial, pasalnya media berbagi foto paling mudah dan cukup banyak penggunanya adalah Instagram. Segala macam foto yang kalian share tentunya berpengaruh terhadap pergaulan di sekitar kalian. Jangan sampai ada yang kelewat kesal dan memutuskan untuk menghapus atau menonaktifkan akun Instagram yang mereka miliki. Pastinya jika hal seperti itu terjadi cukup fatal tentunya. Nah, bagi kalian yang ingin menghapus dan menonaktifkan akun Instagram namun masih bingung bisa simak instruksi yang satu ini. Yuk langsung saja kita simak lebih deailnya.

1. Buka Akun Instagram Anda melalui Browser

cara-hapus-akun-instagram-3

Cara ini tidak bisa dilakukan melalui aplikasi, namun kalian bisa membuka instagram.com melalui browser smartphone kalian lalu masukan akun Instagram yang ingin kalian hapus atau nonaktifkan.

2. Pilih Edit Profile

cara-hapus-akun-instagram-3

Setelah itu kalian pilih Tab Profile dan masuk kedalam Edit Profile lalu scroll ke bawah dan temukan pilihan Temporary Disable My Account.

3. Tulis Alasan dan Password untuk Blokir Akun

cara-hapus-akun-instagram-3

Setelah itu kalian akan dimintai alasan oleh Instagram kenapa kalian ingin menonaktifkan akun kalian. Setelah selesai memberi alasan maka masukan Password akun Instagram kalian dan tekan Temporary Disable Account.

Fungsi dari menghapus dan juga menonaktifkan Instagram biasanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Contohnya seperti menyakiti hati orang lain, atau bisa jadi ingin benar-benar berhenti menggunakan Instagram sementara waktu karena dikecewakan oleh sebua hal. Tentunya terdapat beragam alasan yang bisa diambil dalam menggunakan fitur yang satu ini. Nah, itulah cara untuk menghapus atau menonaktifkan Instagram dengan mudah dan cepat. Semoga instruksi ini bermanfaat ya untuk kalian semua.

SHARE