Cara Mudah Menonaktifkan dan Menghapus Akun Whatsapp

0

Salah satu aplikasi chat yang cukup ringan dan banyak orang memakainya adalah Whatsapp. Berbeda dengan LINE ataupun media chat lainnya, whatsapp bisa dibilang hanya memiliki sedikit fitur namun kegunaan yang lebih bagus daripada aplikasi chat lainnya.

 

 

Namun, beberapa orang masih ada yang kurang sreg, dan ingin menghentikan menggunakan Whatsapp tetapi tidak mengerti cara untuk menghapus atau menonaktifkan akun miliknya. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mudah untuk menonaktifkan atau menghapus akun Whatsapp. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

1. Buka aplikasi whatsapp

cara-hapus-akun-whatsapp-5

Buka aplikasi Whatsapp pada smartphone atau hp khususnya Android

2. Klik tanda titik tiga

cara-hapus-akun-whatsapp-5

Setelah itu kalian bisa menekan tombol Setting yang memiliki simbol titik tiga sejajar

3. Pilih Account

cara-hapus-akun-whatsapp-5

Nantinya akan muncul menu pengaturan dan kalian bisa memilih Account.

4. Pilih Delete My Account

cara-hapus-akun-whatsapp-5

Setelah itu akan muncul pilihan untuk mengatur akun Whatsapp kalian. Jika ingin melanjutkan menghapus bisa pilih Delete My Account.

5. Masukan nomor telepon

cara-hapus-akun-whatsapp-5

Nantinya kalian akan diminta untuk menuliskan nomor telepon untuk mengkonfirmasi penghapusan akun Whatsapp kalian. Jika sudah dimasukan kalian bisa memilih Delete My Account.

Fungsi dari menonaktifkan atau menghapus akun Whatsapp adalah agar beberapa teman kalian yang mencari kontak lewat Whatsapp tahu kalau kalian tidak lagi menggunakan Whatsapp. Tentunya hal ini cukup berguna, mengingat beberapa orang mengontak lewat Whatsapp dan terus menunggu balasan orang itu tidak lagi menggunakan Whatsapp. Nah, itulah cara untuk menonaktifkan dan menghapus akun Whatsapp dengan mudah dan juga tidak ribet. Semoga instruksi tersebut bermanfaat ya untuk kalian semua.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here