Cara Mudah Menghapus Album Foto di Facebook

0

Jika kamu berpergian atau menghadiri suatu acara,pasti banyak sekali foto yang sudah kamu ambil dan kamu ingin meng-uploadnya semua. Tentu saja kamu pasti sudah mengetahui bahwa di facebook ada fitur untuk kamu bisa meng-upload foto. Namun, bagaimana kalau foto yang kamu upload berjumlah sangat banyak,pastinya kamu tidak akan meng-upload nya satu per satu. Nah, Facebook menyediakan fitur pembuatan album dimana kamu bisa meng-upload banyak foto sekaligus dan tersimpan di satu folder yang sama.

 

 

Apabila kamu merasa album tersebut sudah tidak kamu perlukan maka kamu bisa menghapusnya. Menghapus foto-foto di album merupakan cara yang sangat mudah karena kamu bisa menghapusnya sekaligus. Kita simak aja yuk tutorial cara menghapus foto album di  Facebook:

1. Buka Facebook

cara-menghapus-album-di-facebook-1

Bukalah Facebook.com di browser handphone-mu. Kamu akan otomatis re-directing ke m.facebook.com

2. Pilih Simbol Menu

cara-menghapus-album-di-facebook-2

Pada timeline Facebook-mu , tekan simbol yang ditandai yang berada di kanan atas layar

3. Pilih Album

cara-menghapus-album-di-facebook-3

Pilih album yang kamu inginkan. Setelah terpilih, tekan simbol yang ditandai dan pilih Edit

4. Tekan Delete Album

cara-menghapus-album-di-facebook-4

Pilih Delete Album untuk menghapus album foto kamu

SELESAI! Kamu sudah berhasil menghapus album foto di Facebook. Dengan album foto, kamu bisa mengirimkan foto sesuai dengan tema. Kamu bisa dengan mudah membagikan kegiatan kamu untuk ditunjukkan kepada teman-temanmu. Orang-orang yang berkunjung di profil kamu bisa melihatnya.

Mungkin kamu merasa bahwa sudah terlalu banyak album di profilmu atau kamu merasa bahwa album tersebut sudah berisi foto-foto yang sudah tidak menarik lagi untuk dipajang. Dengan sekejap kamu bisa menghapus foto-foto tersebut dengan hanya menghapus album yang berisikan foto-foto tersebut. Selamat mencoba!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here