Cara Menghapus Grup di LINE dengan Cepat dan Mudah

9

line-cover-1

Hai! Kali ini saya akan menghadirkan tutorial cara menghapus grup di LINE. Kamu pasti sudah tahu kan,banyak sekali fitur yang ada di LINE. Salah satunya adalah fitur GROUP dimana kamu bisa membuat grup pribadi yang berisikan orang-orang terdekat kamu. Bisa berisikan rekan-rekan kerjamu sehingga kamu bisa secara bebas mendiskusikan pekerjaan dan berbagi data atau kamu bisa masuk ke dalam grup yang berisikan orang yang mempunyai minat dan kesukaan yang sama dengan kamu.

Namun, terkadang ada banyak kendala juga yang membuat kamu ingin keluar dari suatu grup LINE,seperti kamu sudah terlalu banyak join berbagai grup,grup tersebut hanya bersifat sementara,aktivitas harian grup tersebut mengganggu,dll. Kalau begitu langsung saja,saya beri langkah-langkah cara menghapus grup di LINE.

1. Buka Aplikasi LINE

cara-hapus-grup-line-4

Buka aplikasi LINE di handphone-mu

2. Tekan Groups

cara-hapus-grup-line-4

Tekan pada ikon yang berbentuk orang,lalu pilih kategori Groups

3. Tekan Groups Pilihan

cara-hapus-grup-line-4

Maka akan muncul daftar grup kamu. Tekan yang lama sebuah grup yang kamu inginkan sampai muncul tampilan seperti di bawah ini. Contohnya, saya akan menghapus grup berjudul “Ceriwis”.

4. Pilih Leave

cara-hapus-grup-line-4

Tekan yang lama sebuah grup yang kamu inginkan sampai muncul tampilan seperti di bawah ini. Pilih Leave, setelah itu kamu akan ditanya lagi apa yakin ingin keluar dari grup tersebut. Kamu harus pilih Yes

SELESAI! Kamu sudah berhasil keluar dari grup LINE. Mudah,simple dan cepat bukan? Sekarang kamu tidak perlu bersusah payah lagi jika ingin keluar dari suatu grup. Jika kalian melakukannya dengan teliti dan juga sesuai dengan petunjuk pasti dengan mudah dapat melakukan dengan baik. Semoga tutorial ini bermanfaat ya untuk kalian semua dan jangan lupa dibagikan kepada yang membutuhkan tutorial ini.

 

SHARE

9 COMMENTS

  1. Gan, mau tanya. Saya dah keluar dari grup LINE tp kok masih ada friend recommendations orang2/ anggota grup tsb ya ?. Cara menghapus/ menghilangkan friend recommendation itu bagaimana ?. Thanks…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here