Cara hapus kontak BBM (Blackberry Messenger) terbaru

0

Hampir semua orang pasti pernah menggunakan aplikasi pengirim pesan yang satu ini. BBM,yap kamu semua sudah tahu bahwa BBM bisa dikatakan pelopor aplikasi pengiriman pesan pertama berbasis internet yang bisa diakses melalui ponsel. Kamu bisa berinteraksi kapanpun dan dimanapun untuk mengabarkan situasi terbaru kamu. Untuk dapat berinteraksi dengan orang-orang di aplikasi ini, kamu harus mempunyai kontak orang-orang tersebut.

Mungkin suatu waktu kamu memiliki masalah dengan salah satu orang yang ada di kontak BBM sehingga kamu ingin agar dia tidak bisa menghubungimu lagi, solusinya kamu tinggal hapus saja kontak BBM-nya dari BBM kamu. Buat pengguna baru yang masih kurang familiar dengan BBM,ini ada tutorial cara menghapus kontak di BBM Android yang menarik untuk kamu simak:

1. Buka Aplikasi BBM

cara-hapus-kontak-bbm-5

Bukalah aplikasi BBM di handphone-mu

2. Pilih Simbol Bentuk Orang

cara-hapus-kontak-bbm-5

Pilihlah simbol berbentuk orang yang hanya satu yang menunjukkan daftar kontak personal. Disebelahnya akan terdapat simbol dua orang yang akan menunjukkan daftar grup

3. Pilih Kontak yang Ingin Dihapus

cara-hapus-kontak-bbm-5

Kamu akan melihat daftar teman-temanmu. Pilihlah kontak yang akan kamu blokir,setelah itu tahan agak lama sampai warnanya berubah menjadi abu-abu.

4. Tekan Simbol Titik 3

cara-hapus-kontak-bbm-5

Setelah itu tekan simbol 3 titik vertikal di kanan atas layar

5. Pilih Delete

cara-hapus-kontak-bbm-5

Akan muncul beberapa pilihan, pilihlah Delete

SELESAI! Kamu sudah berhasil hapus kontak BBM di Android. Pasti ada alasan-alasan tertentu yang membuat kamu sampai ingin menghapus sebuah kontak di BBM-mu. Entah karena orang tersebut bersikap tidak baik kepada kita, sering mengirimkan SPAM atau sering promosi-promosi yang berlebihan tentu saja hal-hal tersebut sangat mengganggu.

Menghapus kontak di BBM memang akan membuat kamu tidak bisa berinteraksi dengan orang tersebut  namun orang tersebut tetap dapat meng-invite kamu kembali. Acuhkan saja invite-an dia,jika kamu tidak ingin orang tersebut ada di kontak BBM-mu lagi. Itulah cara menghapus kontak BBM versi baru.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here