Cara Cepat dan Mudah Menghapus Pemberitahuan di Facebook

0

facebook wallpaper

Pemberitahuan di Facebook memang dibutuhkan untuk mengingatkan kita mengenai aktivitas baru yang terjadi di Facebook. Apalagi jika kamu jarang membuka Facebook, maka fitur ini akan sangat berguna bagi kamu. Di dalam pemberitahuan atau orang sering menyebutnya notifikasi, terdapat pemberitahuan akan orang yang memberi like atau komentar pada statusmu, mengundangmu ke permainan, orang yang minta pertemanan dan masih banyak lagi.

Kadangkala ada juga pemberitahuan yang mungkin tidak penting sehingga menutupi pemberitahuan yang lebih kamu perlukan. Bagi kamu pengguna baru Facebook mungkin hal ini masih asing buat kamu sehingga ada tutorial yang mungkin bisa kamu simak tentang bagaimana cara mengunci foto profil di Facebook:

1. Buka Timeline Facebook

cara-mengunci-foto-di-facebook-7

Pada timeline Facebook-mu , tekan simbol yang ditandai yang berada di kanan atas layar

2. Pilih Kategori Friends

cara-hapus-pemberitahuan-facebook-1

Scroll halaman Facebook-mu sampai menemukan kategori Friends lalu pilih Close Friends. Pemberitahuan kamu biasanya berasal dari aktivitas teman-temanmu.

3. Pilih Simbol Pemberitahuan

cara-hapus-pemberitahuan-facebook-2

Terdapat simbol pemberitahuan di kanan atas layar,tekanlah

4. Tekan On dan Rubah Jadi Off

cara-hapus-pemberitahuan-facebook-3

Pilih Push Notifications Off untuk menghapus pemberitahuan di Facebook-mu

SELESAI! Kamu sudah berhasil menghapus pemberitahuan di Facebook. Entah mengapa pemberitahuan di Facebook sangat mengganggu dan tidak penting. Banyak aktivitas orang lain yang masuk ke pemberitahuan. Maksud Facebook supaya memberitahu kegiatan teman yang terlewat oleh kita sehingga kita tetap bisa mengikuti.

Seringkali kita dikecewakan oleh pemberitahuan yang banyak namun setelah dibuka isinya kebanyakan yang tidak penting. Apalagi jika koneksi internet yang lemot, maka kamu akan mulai malas membuka pemberitahuan di facebook mobile, apalagi mengklik link ‘Lihat Pemberitahuan Selanjutnya’ yang terkadang sampai beberapa halaman dan menghabiskan banyak waktu untuk membukanya. Semoga tutorial ini dapat bermaanfaat!

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here