Cara Mudah Menghapus Status di BBM Secara Cepat

0

BBM merupakan sebuah aplikasi pengirim pesan yang dikeluarkan oleh perusahaan Blackberry dimana perusahaan tersebut juga memproduksi ponsel dengan nama yang sama. Di BBM kamu bisa mengirimkan sebuah pesan teks dan pesan suara dengan hanya memakai jaringan internet saja. Kamu juga bisa berinteraksi dengan menuliskan sebuah status di dalam profil BBM kamu.

Kamu bisa menuliskan apa saja di status kamu, apa yang kamu rasakan,apa yang kamu lakukan, apapun itu macamnya. Tentu saja, suatu saat kamu pasti ingin mengganti atau mungkin sedang ingin statusmu kosong, nah kamu bisa dengan gampang menghapus status tersebut. Buat kamu yang belum mengetahui cara menghapus atau menghilangkan status di BBM android, ikutilah langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Aplikasi BBM

cara-hapus-status-bbm-4

Bukalah aplikasi BBM di handphone-mu

2. Tekan Menu Profile

cara-hapus-status-bbm-4

Tekan ikon 3 garis vertikal di kiri atas kanan layar untuk masuk ke pengaturan profil kamu

3. Klik Ikon Pensil

cara-hapus-status-bbm-4

Kamu akan melihat tampilan profil kamu dimana terdapat foto profil,status, dan juga PIN. Untuk menghapus status,tekan ikon pensil

4. Hapus Status

cara-hapus-status-bbm-4

Hapuslah status kamu,lalu tekan Done setelah selesai

SELESAI! Kamu sudah berhasil menghapus atau menghilangkan status di BBM. Biasanya orang akan meng-update status mengenai situasi terkini mengenai dirinya. Ketika kamu menuliskan status di profil BBM-mu maka status tersebut akan langsung muncul di pemberitahuan BBM temanmu. Terkadang kamu ingin sesering mungkin meng-update statusmu sehingga menghapus status merupakan hal yang bakal sering kamu lakukan.

Buat kamu yang terbiasa dengan tampilan di ponsel Blackberry atau tampilan lama maka hal ini akan sedikit membingungkan kamu. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas maka kamu akan dapat mengetahui bagaimana cara menghapus status di BBM.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here