Cara Mudah Menghapus Status di Facebook Tanpa Ribet

0

Apasih yang biasanya kamu lakukan di Facebook? Tidak lain lagi ya pasti membuat atau menulis status. Status bisa berisi apa saja bisa tentang yang sedang kamu rasakan, yang sedang kamu lakukan, bercerita pengalaman,membuat lelucon dan masih banyak lagi yang bisa kamu tuliskan. Namun, kadangkala kamu merasa status yang sudah kamu buat tidak menarik sehingga kamu ingin membuat kembali status baru.

 

 

Bisa juga kamu merasa status yang sudah kamu buat tidak seharusnya dipublikasikan ke forum publik. Solusinya sudah pasti menghapus status tersebut dari halaman Facebook-mu. Mungkin masih ada yang bingung bagaimana menghapus status yang sudah terlanjur kita buat. Untuk itu mari kita simak tutorial cara menghapus status di Facebook dengan cepat. Berikut inilah langkah-langkahnya:

1. Klik Simbol Kanan Atas Facebook

cara-hapus-status-facebook-3

Pada timeline Facebook-mu , tekan simbol yang ditandai yang berada di kanan atas layar

2. Pilih Kolom Profile Facebook

cara-hapus-status-facebook-3

Pilih kolom profil-mu untuk masuk ke dalamnya

3. Pilih Status

cara-hapus-status-facebook-3

Setelah memutuskan mana status yang akan kamu ingin hapus, tekan simbol yang ada di statusmu

4. Pilih Delete Post

cara-hapus-status-facebook-3

Akan keluar banyak pilihan, pilihlah Delete Post

SELESAI! Kamu telah berhasil menghapus status di Facebook. Status yang kamu buat dan akan kamu publikasikan bisa diberi komentar dan like oleh teman-temanmu. Semakin menarik dan bagus status yang kamu buat akan semakin banyak juga like dan komentar yang diberikan. Dalam membuat status sebaiknya menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak mengundang kontroversi, namun jika sudah terlanjur dipublikasikan kamu bisa dengan gampang menghapusnya dari halaman Facebook.

Jika ada sebuah status yang tidak ingin sampai dilihat orang, kamu harus segera menghapusnya karena sekali terpublikasi maka siapapun teman yang sedang dalam keadaan online bisa langsung melihah status yang baru saja kamu kirimkan.

Baca juga artikel menarik yang satu ini :

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here