Cara Mudah Menghapus Post Timeline Pada LINE

1

line-cover-1

Beberapa fitur LINE memang didesain bisa dibilang diciptakan untuk menjadi layaknya media sosial seperti Facebook yang dapat digunakan untuk berbagi informasi penting didalamnya. Salah satu fitur di LINE yang sangat berguna untuk bersosialisasi adalah Timeline yang didalamnya kalian dapat melihat aktivitas teman yang berada dalam kontak akun LINE kalian.

Mulai dari menyebarkan beragam berita menarik dan juga menuliskan keluh kesal didalamnya. Nah, tentunya cukup membingungkan dong apabila kita salah memposting sesuatu yang tidak mengetahui cara menghapusnya. Kali ini kita akan membahas cara menghapus post di timeline pada LINE, yuk langsung simak detailnya.

1. Buka Aplikasi LINE

cara-hapus-timeline-di-line-5

Pertama buka aplikasi LINE pada smartphone atau hp kalian dan klik foto serta nama kalian untuk membuka detail profil.

2. Klik Home

cara-hapus-timeline-di-line-5

Klik Home untuk membuka detail dari profil LINE kalian yang berisi timeline.

3. Pilih Postingan

cara-hapus-timeline-di-line-5

Setelah menekan Home, kalian bisa memilih postingan timeline yang ingin kalian hapus dengan menekan Comment.

4. Tekan Delete

cara-hapus-timeline-di-line-5

Setelah menekan Comment kalian bisa menekan titik tiga dan untuk membuka menu tersembunyi dan pilih Delete.

5. Tekan Delete Kembali

cara-hapus-timeline-di-line-5

Setelah menekan delete, nantinya akan ada peringatan kembali dari LINE dan tekan delete lagi untuk melanjutkan menghapus postingan tersebut.

Tentunya tidak ada yang mengetahui kapan kita melakukan ketidaksengajaan atau salah satu postingan kita di timeline pada LINE menyinggung teman dan saudara. Beberapa orang mungkin masih ada yang bingung dan dapat tercerahkan dengan hadirnya instruksi ini. Pastinya jika kalian mengikuti instruksi ini dengan berurutan dan teliti akan dapat melakukannya dengan mudah. Nah itulah cara untuk menghapus post timeline pada LINE dengan mudah dan pastinya tidak ribet. Semoga instruksi tersebut bermanfaat ya untuk kalian semua.

 

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here