Cara Menghapus Atau Unshare Teman di Path dengan Mudah

0

Terkadang beberapa pengguna Path banyak yang merasa risih berteman dengan seseorang. Jika tidak ingin menyinggungnya atau menaruh dendam, cara cepat yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan unshare atau menghapus pertemanan.

Sebagai pemilik akun Path juga merasa tenang dan nyaman tidak ada yang mengganggu. Nah cara untuk menghapus pertemanan di Path cukup mudah lho. Yuk langsung saja kita simak cara mudah untuk menghapus atau unshared teman di Path.

1. Buka Aplikasi Path

cara-hapus-teman-di-path-1

Buka path kamu dan pastikan masuk dengan lancar ke wilayah home. Setelah itu pilih tab teman yang berada bersamaan dengan tab pemberitahuan.

2. Cari Teman

cara-hapus-teman-di-path-1

Scroll ke bawah untuk mencari teman yang ingin kalian hapus dari Path. Jangan salah hapus karena cukup memalukan jika kalian menambah kembali teman yang sudah kalian hapus.

3. Tekan Nama Teman

cara-hapus-teman-di-path-1

Setelah kalian memilih teman yang ingin kalian hapus, tekan dan tahan agak lama pada nama teman kalian tersebut dan tekan tombol minus yang terdapat pada kanan atas Path.

4. Pilih Unshare

cara-hapus-teman-di-path-1

Apabila sudah muncul kotak Unshare, maka kalian dapat langsung menekan Yes dan ucapkan selamat tinggal selamanya terhadap teman kalian yang mengganggu tersebut.

Pastinya fitur Unshare ini akan menghapus pertemanan dalam Path dan mempengaruhi pertemanan di dunia nyata tentunya. Kamu sudah menemukan cara menghapus atau unshare teman di Path, nantikan tutorial selanjutnya dalam mencari teman di Path. Jika kalian berubah fikiran sebaiknya memberitahukan teman kalian jika sangat mengganggu secara langsung agar tidak menggunakan cara ini di Path kalian.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here