Cara Menggunakan Hashtag Populer Agar Mendapatkan Likes Pada Akun Instagram

0

Instagram bisa dibilang menjadi sebuah tempat berkumpul para penggemar fotografi yang cukup ramai. Beberapa penggunanya menggunakan hashtag atau tagar untuk menandakan sebuah foto dari komunitas tertentu. Pastinya hal ini akan mempermudah para anggota komunitas untuk mencari foto yang memiliki kategori sama di seluruh dunia.

Nah, beberapa orang juga memanfaatkan hashtag untuk menambah follower dan likes lho. Untuk itu pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana menggunakan Hashtag populer pada akun Instagram kalian secara maksimal. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

1. Buka Aplikasi Instagram

cara-hashtag-di-instagram-5

Buka aplikasi Instagram dan cari terlebih dahulu hashtag apa yang paling populer dan paling banyak digunakan di Instagram.

2. Posting Foto di Instagram

cara-hashtag-di-instagram-5

Posting foto di Instagram, usahakan foto yang bagus dan jelas untuk memaksimalkan hashtag yang kalian gunakan.

3. Tulis Hashtag

cara-hashtag-di-instagram-5

Setelah itu tulis hashtag pada caption, gunakan hashtag atau tagar yang sudah kalian cari.

4. Gunakan Banyak Hashtag

cara-hashtag-di-instagram-5

Kalian juga bisa menggunakan lebih dari satu hashtag bahkan lebih dari 4 hashtag untuk agar foto kalian dapat ditemukan di berbagai pencarian hashtag.

5. Lihat Kedahsyatan Hashtag

cara-hashtag-di-instagram-5

Setelah itu posting foto kalian dan rasakan perbedaannya. Foto yang baru saja di posting pasti langsung mendapatkan like seperti contoh foto yang baru di posting 40 detik sudah mendapatkan 3 like.

Fungsi dari hashtag atau tanda tagar sendiri adalah untuk menandakan kategori postingan pada foto atau gambar kalian. Terdapat jutaan foto yang harus di tandai satu persatu jika tidak adanya fitur hashtag tersebut. Fitur ini memudahkan kalian mencari foto dengan kategori yang sama dalam waktu bersamaan.

Terlebih lagi hashtag Instagram ini terbilang real time atau tepat waktu saat ada seseorang yang memposting foto dengan hashtag yang sama akan otomatis muncul. Nah, itulah cara untuk menggunakan hashtag atau tagar di Instagram dengan mudah dan tidak ribet. Semoga instruksi ini bermanfaat ya untuk kalian semua.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here