Cara Menginstall atau Memasang BBM dengan Mudah dan Tidak Ribet

0

Hampir semua orang pasti pernah mempunyai dan merasakan ponsel BlackBerry. Ponsel yang satu ini sempat menjadi fenomenal di dunia. Bisa dikatakan BlackBerry merupakan pelopor dari kemunculannya smartphone. yang menariknya lagi, BlackBerry mempunyai aplikasi berkirim pesan sendiri yang hanya dapat diakses oleh orang-orang yang mempunyai ponsel ini saja.

Namanya adalah BBM. Kamu tidak perlu repot lagi memakai SMS untuk berkomunikasi melalui teks yang memerlukan pulsa. Kamu hanya perlu bermodalkan paket jaringan internet saja yang jauh lebih murah. Namun, sekarang kamu dapat mengakses BBM di ponsel berbasis ios dan Android. Inilah langkah-langkah tutorial cara menginstall atau memasang BBM:

1. Cari Aplikasi Google Play Store

cara-install-bbm-3

Bukalah aplikasi Google Play Store di handphone-mu

2. Ketik Blackberry Messenger

cara-install-bbm-3

Ketik Blackberry Messenger pada kolom pencarian. Pilihlah BBM

3. Setelah Menemukannya, Pilih dan Klik Install

cara-install-bbm-3

Pilihlah Install untuk memulai  men-download aplikasi BBM tersebut. Tunggu sampai proses loading selesai, setelah selesai maka ikon BBM akan muncul dengan sendirinya di handphone kamu.

SELAMAT! Kamu sudah berhasil menginstall BBM di Android. Kabar gembira buat kamu pencinta BBM,karena sekarang BBM sudah bisa kamu akses di ios atau pun Android karena mengetahui banyaknya peminat BBM. Awalnya, banyak orang yang membeli ponsel Blackberry hanya untuk memakai aplikasi BBM ini.

Di BBM kamu bisa mengirimkan pesan secara langsung kepada temanmu. Kamu bisa mengetahui apakah pesanmu telah terkirim dan apakah telah dibaca oleh temanmu. Dan tidak hanya itu,kamu juga bisa menambahkan emoji untuk mengekspresikan perasaanmu sehingga chat-mu terlihat lebih lucu dan menarik. Jadi, sekarang kamu bisa chat dengan BBM lagi tanpa harus menggunakan Blackberry.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here