Cara Melihat ID Sendiri di LINE dengan Mudah dan Tidak Ribet

2

LINE, media chatting yang satu ini adalah media yang paling populer di dunia,terutama di kalangan anak muda. Jaman sekarang, sudah bisa dipastikan bahwa hampir kebanyakan anak muda mempunyai LINE dan memilih aplikasi tersebut sebagai aplikasi utama untuk chatting.

 

 

Nah, dengan aplikasi ini kamu bisa mengembangkan jaringan pertemananmu. Untuk itu kamu perlu membiarkan temanmu untuk menambahkan kontak LINE kamu ke kontak LINE mereka. Bagaimana caranya? Yang pertama,dengan menyimpan nomer teleponmu. Kedua, yaitu dengan ID LINE. Kamu bisa berikan ID LINE kepada temanmu agar mereka bisa mendapatkan akun LINE kamu. Bagi pengguna baru, mungkin masih bertanya-tanya  bagaimana sih cara melihat ID sendiri di LINE. Caranya sangat mudah kok,yuk kita ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Aplikasi LINE

cara-melihat-id-line-1

Buka aplikasi LINE di handphone-mu

2. Masuk Ke Menu Utama

cara-melihat-id-line-1

Pada menu utama, tekan ikon bergambar orang. Di sini kamu akan ditampilkan Profile, Friend Recommendations, Groups, dan Friends. Lalu pada sebelah kanan kolom profile, yang saya beri tanda itu adalah ID LINE

3. Buka ID LINE

cara-melihat-id-line-1

Untuk melihat lebih jelas lagi tampilannya, tinggal tekan kolom profil. Maka tampilannya,seperti ini. Kamu dapat melihat ID LINE kamu dengan lebih jelas.

Sangat mudah,kan! Caranya simple dan tidak ribet. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari ID sendiri di LINE. Silahkan bagikan ID LINE kamu kepada keluarga,teman,kerabat atau siapapun. Nikmati,keseruan berbincang dan membangun jaringan pertemanan di LINE.

 

 

SHARE

2 COMMENTS

  1. tutorialnya sangat berguna, membuat wawasan pembaca tambah bertambah.

    Tetapi Saya ingin bertanya apakah saat ini website Bapak/Ibu sedang membutuhkan penulis freelance ?

    terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here