Cara Login LINE Lewat Facebook dengan Mudah

2

Sejak kemunculannya di Indonesia pada tahun awal 2013,LINE menjadi salah satu media chatting yang diminati dan mampu bersaing dengan BBM dan Whatsapp yang muncul terlebih dahulu. LINE juga secara gencar memasarkan dirinya melalui iklan di tv dan internet agar semakin populer.  Yang menarik lagi dari aplikasi ini adalah adanya stiker –stiker yang lucu dan memanjakan mata di fitur chat.

 

 

Mengingat tidak adanya hal seperti di media chatting lainnya, itulah salah satu daya tarik LINE. Orang sudah bosan dengan emoji-emoji biasa yang terdapat di banyak media chatting pada umumnya. Dengan lebih dari 10.000 Stiker dan Emotikon, kamu dapat mengekspresikan suasana hatimu dan kejadian sehari-hari. Dan masih banyak menarik lainnya yang disuguhkan oleh aplikasi asal Jepang ini. Hanya saja yang jadi masalah adalah itu aplikasi hanya buat android dan perangkat sejenis lainnya pada awalnya.  

Buat kamu pengguna LINE yang belum tahu,login ke dalam LINE tidak hanya semata-mata dengan menggunakan email kamu saja. Cara lainnya adalah dengan login melalui Facebook. Penasaran? Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka Ikon Titik Tiga

login-line-lewat-facebook-1

Sebelum bisa login LINE kamu dengan Facebook terlebih dahulu, kamu harus mentautkan akun LINE kamu dengan akun Facebook. Pilih ikon “…” lalu pilih Settings

2. Pilih kolom Accounts

login-line-lewat-facebook-1

Setelah Memasuki Settings kalian bisa memilih kolom Accounts dan pilih kolom tersebut

3. Tekan Link

login-line-lewat-facebook-1

Tekan Link sampai berubah menjadi Unlink. Bila kamu sedang login ke Facebook, setujui Syarat Penggunaan aplikasi LINE di Facebook, maka pendaftaran selesai. Bila kamu tidak sedang Login ke Facebook, lakukan login di layar aplikasi Facebook.

4. Klik Login Pada LINE

login-line-lewat-facebook-1

Setelah kamu berhasil mentautkan akun LINE-mu di Facebook, mari kita coba login melalui Facebook. Tampilan awal akan tampak seperti gambar di bawah ini, pilih Log in

5. Klik Login With Facebook

login-line-lewat-facebook-1

Di tampilan ini, pilihlah Log in with Facebook

6. Isi Data Diri

login-LINE-lewat-facebook-6

Setelah itu kamu akan dibawa ke tampilan login Facebook. Masukkan email dan password Facebook-mu

SELESAI! Kamu sudah berhasil login LINE lewat Facebook. Sangat disarankan untuk mentautkan akun LINE-mu dengan Facebook. Kenapa? Karena jika sewaktu-waktu kamu lupa password LINE, kamu tetap bisa masuk ke akun LINE kamu hanya dengan login dengan akun Facebook-mu. Hal ini lebih simple, dibandingkan kamu harus melakukan Forgot Password dan melakukan verifikasi akun melaluli email-mu. Tapi, jangan sampai kamu lupa password Facebook-mu juga ya.

 

 

SHARE

2 COMMENTS

Comments are closed.