Cara Logout Twitter di Android dan PC dengan Cepat dan Tidak Ribet

0

Bagi kamu pengguna Twitter yang terbiasa mengaksesnya melalui PC mungkin akan sedikit bingung jika mengakses Twitter lewat Android atau hp lainnya. Sebenarnya sama-sama mudah pengoperasiannya hanya saja bedanya di tampilan dan letak menu-menunya. Akun Twitter dapat kamu akses sekaligus di Android dan juga PC-mu. Mengetahui akun Twitter kamu dapat diakses dimana-mana maka sangat penting untuk mengetahui cara Logout dari Twitter.

Meski apapun yang kita bagikan dapat dilihat oleh publik namun kendali akun kamu hanya kamu yang boleh mengaksesnya. Nah bagi kamu yang mungkin belum tahu cara Logout Twitter di Android dan PC, inilah langkah-langkahnya.

Inilah langkah-langkah Logout Twitter di Android.

1. Tekan Foto Profile Twitter

cara-logout-twitter-1

Tekan foto profil-mu yang berada di atas kiri layar

2. Masuk Menu Twitter, Pilih Settings

cara-logout-twitter-1

Kamu akan ditampilkan berbagai pilihan menu. Pilih Settings untuk masuk ke dalam pengaturan akun-mu

3. Pilih Sign Out

cara-logout-twitter-1

Pilih Sign Out. Pilihan ini akan menutup akunmu

Inilah langkah-langkah Logout Twitter di PC.

1. Klik Foto Profile Twitter

cara-logout-twitter-pc2

Pada tampilan Timeline Twitter di PC, di atas kanan layar kamu bisa melihat foto profil-mu dimana di dalamnya terdapat banyak menu. Klik pada foto profil-mu

2. Pilih Sign Out

cara-logout-twitter-pc2

Inilah daftar menu yang ditampilkan setelah kamu meng-klik foto profilmu. Pilih Sign Out untuk menutup akunmu

SELESAI! Kamu sudah berhasil Logout Twitter di Android dan PC. Logout dari Twitter adalah suatu hal yang harus selalu kamu ingat untuk lakukan. Mungkin kamu bisa anggap sepele pada awalnya namun ini sangat berguna untuk tetap menjaga privasi kamu. Terlebih kalau kamu sering mengakses Twitter di warnet dimana satu komputer bisa digunakan banyak orang. Lalu, jika handphone kamu dipinjam oleh orang maka orang tersebut dapat dengan leluasa melihat isi akun Twitter dan kemungkinan dapat membajaknya. Namun, itu tidak akan terjadi jika kamu selalu ingat untuk Logout akun Twitter-mu. Semoga tutorial cara Logout Twitter di Android dan PC ini dapat membantu kamu.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here