Cara Cepat Menambahkan Serta Memasukan Foto Atau Gambar di Twitter

0

Twitter bisa dibilang masih menjadi sosial media yang popular dan digemari oleh masyarakat Indonesia walau beberapa bulan kebelakang makin berkurang penggunanya. Beragam fitur juga ikut hadir di Twitter mulai dari mengikuti info terbaru dengan cepat, melihat trending topic dunia, dan juga memasukan foto pribadi atau unik di dalamnya.

Nah, beberapa orang masih banyak yang belum mengetahui cara untuk memasukan atau menambahkan foto serta gambar di Twitter karena bingung. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk menambahkan atau memasukan foto serta gambar di akun Twitter kalian.

1. Buka Aplikasi Twitter

cara-upload-gambar-di-twitter-5

Pertama tentunya kalian harus membuka aplikasi Twitter dan klik ikon tweet seperti layaknya kalian ingin membuat sebuah tweet.

2. Tekan Ikon Kamera

cara-upload-gambar-di-twitter-5

Pilih ikon kamera untuk memasukan gambar ke dalam akun Twitter kalian.

3. Pilih Gambar atau Foto

cara-upload-gambar-di-twitter-5

Pilih gambar atau foto dari gallery smartphone atau hp kalian.

4. Tulis Caption

cara-upload-gambar-di-twitter-5

Setelah kalian memilihnya, kalian bisa menuliskan caption atau tag salah satu teman kalian.

5. Buka Foto di Profile

cara-upload-gambar-di-twitter-5

Selamat, foto yang kalian tambahkan sudah bisa dilihat melalui akun profil Twitter.

Fungsi dari memasukan atau menambahkan gambar serta foto di Twitter adalah sebagai sarana berbagi informasi dan juga pengalaman untuk para pengguna Twitter atau follower kalian. Tentunya hal ini dapat mempermudah penyebaran informasi dengan cepat karena lebih mudah dimengerti oleh banyak orang. Nah, itulah cara cepat menambahkan serta memasukan foto atau gambar di akun Twitter dengan mudah dan juga tidak ribet pastinya. Semoga instruksi tersebut dapat bermanfaat ya untuk kalian semua.

Baca juga artikel menarik yang satu ini:

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here