Cara Mematikan Beberapa Fitur yang Terdapat Pada iPhone 6 dengan Mudah

0

iphone 6Iphone 6 menggunakan fitur-fitur yang baik, hingga produk keluaran Apple ini mencatatkan penjualan tertinggi sepanjang sejarah penjualan produk Apple. Produk pertama yang menggunakan sistem operasi IOS 8 buatan vendor Apple sendiri  membuat penggunanya dimanjakan dengan lancarnya menjalankan proses multitasking.

Mungkin beberapa dari kamu sering terganggung dengan bagaimana cara kerja fitur terbaru dari IOS 8. Jangan khawatir, kamu tidak perlu menghabiskan waktu yang cukup lama untuk melakukan pengaturan  pada Iphone kamu ini, hanya diperlukan beberapa menit untuk melakukan cara menyetting Iphone 6 kamu. Dengan menjalankan cara ini, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti daya baterai yang bertahan lama , efisiensi kerja iPhone yang tinggi dan memahami pengaturan dasar untuk Iphone kamu ini.

Nah, kali ini tim futureloka akan mengulas tentang cara mematikan beberapa fitur yang terdapat pada iphone 6 dengan mudah. Check it out!!!

Cara mematikan suara kamera di iphone 6fitur mati

Tombol silent

Untuk mematikan shutter sound, kamu bisa menggeser flip silent pada samping Iphone kamu. Itulah cara termudah yang mampu membisukan shutter kamera Iphone kamu. Bukan hanya itu, hal ini juga dapat membisukan suara saat kamu ingin melakukan screenshot.

Manfaatkan aplikasi Apple music

Metode lainnya, kamu hanya perlu memainkan music yang ada pada aplikasi Apple music kamu, lalu kecilkan volume suara hingga mute, dan biarkan. Buka aplikasi kamera pada Iphone kamu, dan cobalah untuk memotret sesuatu, maka buktikan suara shutter pada kamera kamu tak lagi terdengar.

Aplikasi Secret Camera

Kamu bisa membeli aplikasi ini pada itunes store, kamu akan menemukan aplikasi seperti aplikasi kamera pada umumnya, tetapi di dalamnya terdapat pilihan untuk mematikan suara kamera Iphone kamu.

Manfaatkan notification center

Buka kamera saat terdapat notification pada bar di atas Iphone kamu, atur focus pada kamera, lalu geser notification bar yang dibarengin dengan pengambilang foto menggunakan tombol volume.

Cara mematikan gps di iphone 6fitur gps

Control privasi di IOS 8 memungkinkan kamu mengontro aplikasi yang dapat mengakses informasi bawaan pada perangkat IOS 8. Tetapi semuanya tetap bisa sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Seperti halnya layanan lokasi, layanan ini memungkinkan untuk aplikasi dan situs web mengetahui informasi keberadaan kamu.

Kamu bisa menonaktifkan layanan lokasi pada Iphone kamu dengan mudah. Dengan mematikan layanan ini, kamu juga bisa mempertahankan daya baterai kamu lebih lama, dan juga, kamu akan aman dari peretas aplikasi.

Langkah mematikan GPS di Iphone 6:

  1. Buka setting pada home screen di Iphone 6 kamu.
  2. Lalu klik privacy dilanjutkan dengan location services
  3. Pada location services, nonaktifakan layanan lokasi dengan menggeser location services
  4. Saat menonaktifkan location services ini, secara langsung kamu mematikan seluruh layanan lokasi pada Iphone kamu, baik pada aplikasi ataupun situs web lainnya.

Cara mematikan burst di iphone 6 fitur brust

Mengaktifkan LED Flash adalah salah satu cara untuk menonaktifkan foto burst dalam mode Timer . kamu juga bisa menggunakan HDR On untuk memnonaktifkannya. Jika ingin hasil yang lebih baik, tim futureloka sarankan untuk lebih memilih menggunakan mode HDR ya, karena jika menggunakan LED Flash, hasil foto akan terlihat tidak real.

Cara mematikan iphone 6 tanpa tombol powerfitur power

Secara normal kamu tidak akan bisa mematikan Iphone dengan kondisi tombol power yang rusak. kamu butuh tombol power untuk mematikan atau menghidupkan Iphone. Namun apakah bisa untuk mematikan Iphone tanpa tombol power? Begini lah cara mematikan Iphone 6 tanpa tombol power.

  1. Aktifkan assistive touch di iPhone. Untuk mengaktifkan assistive touch kamu harus masuk ke Settings – General – Accessibility – AssistiveTouch dan aktifkan fitur AssistiveTouch.
  2. Sesudah AssistiveTouch aktif, kamu tap AssistiveTouch untuk membuka menu pilihan Device atau Perangkat. Tap menu Device atau Perangkat di AssistiveTouch
  3. Kamu akan menemukan ikon untuk mengunci layar. Fungsi ini seperti tombol power iPhone yang berfungsi untuk unlock dan lock screen iPhone. Tekan dan tahan ikon kunci atau lock screen.
  4. Ketika sudah muncul tampilan untuk mematikan iPhone, slide untuk mematikannya.
  5. Sekarang kamu sudah bisa mematikan iPhone tanpa tombol power dengan 5 langkah mudah tersebut.

Dan akhirnya, tim futureloka undur diri ya, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua, dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here