Cara Memberikan Gambar Komentar di Facebook

0

Semua media sosial pasti mempunyai fitur untuk memberikan komentar. Memberikan komentar pada suatu status adalah salah satu kegiatan yang kita lakukan saat berinteraksi dengan teman-teman di Facebook. Teman  kamu dapat menulis komentar pada pembaruan status, foto, tautan, dan jenis tulisan-tulisan lain,kamu pun bisa juga melakukannya. Siapapun yang berteman denganmu di Facebook dapat mengomentari statusmu.

 

 

Jika komentar yang kita berikan hanya berupa teks dan emoji saja,rasanya hal tersebut sudah biasa. Facebook menyediakan sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk menambahkan gambar di dalam komentar. Tentu saja, kamu bisa lebih ekspresif dalam menyampaikan komentar. Ingin tahu bagaimana cara memberikan gambar komentar di Facebook? Ikutilah tutorial berikut ini:

1. Buka Aplikasi Facebook

cara-menerima-undangan-bbm-5

Buka aplikasi Facebook di Android ataupun di browser kalian

2. Cari Status Teman

cara-memberikan-komentar-bergambar-facebook-2

Kamu akan langsung melihat Timeline Facebook-mu yang berisikan status-status dari temanmu. Carilah status yang ingin kamu beri komentar lalu tekan Comment

3. Klik Ikon Kamera

cara-memberikan-komentar-bergambar-facebook-2

Untuk memberikan komentar berupa gambar, tekanlah ikon Kamera yang berada di bawah box komentar. Kamu bisa memberikan gambar yang sudah ada di gallery handphone kamu.

SELESAI! Kamu sudah berhasil memberikan gambar komentar di Facebook. Bagi kamu yang mungkin tidak terlalu aktif bermain Facebook,mungkin kurang familiar dengan fitur terbaru ini. Komentarmu akan terlihat lebih menarik. Di samping sudah banyak bermunculannya media sosial yang lebih menarik, Facebook meluncurkan fitur terbaru ini agar penggunanya semakin betah menggunakan media sosial ini.

Selain itu kita tidak perlu mengupload ulang gambar atau memberi link agar muncul gambar dari link tersebut. Biasanya kan kita harus membuat suatu update terbaru biar bisa di beri gambar. Buat kamu yang belum mencobanya,silakan ikuti langkah-langkah di atas.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here