Cara Mudah Membuka iPhone 4, 5, dan 6 yang Terkunci Tanpa Ribet

8

iphone 6

Bagi kamu para pengguna iPhone, mungkin secara tidak sengaja pernah kebingungan karena ponsel terkunci secara tiba-tiba. Pasti, bagi kamu yang belum terlalu memahami tentang iPhone pasti akan bingung. Tidak jarang, orang langsung pergi ke tempat reparasi handphone hanya karena ingin mumbuka iPhone yang terkunci.

Hal ini terbilang normal, pasalnya harga pasaran iPhone yang tergolong tidak murah membuat para pemiliknya sangat berhati-hati. Kemudian, berbedanya beberapa cara kerja iPhone dengan ponsel lain juga membuat hanya segelintir orang yang Paham betul cara pengoperasiannya.

Namun, bila kondisi ini terjadi pada kamu saat ini jangan panik. Karena, ada acara mudah untuk membuka iPhone 4,5,dan 6 yang terkunci tanpa ribet. Bagi kamu, yang sudah terlanjur mengeluarkan uang untuk membayar jasa ahli untuk membuka iPhone kamu yang terkunci, artikel ini juga akan berguna untuk kamu dikemudian hari. Sehingga, saat iPhone kesayangan kamu terkunci, sudah tidak perlu mengeluarkan uang untuk tenaga ahli. Berikut adalah ulasannya:

Cara Membuka Iphone yang Terkunci Lock iCloud

Salah satu keunggulan dari iPhone adalah besarnya daya tampung atau RAM yang membuat para penggunanya dapat mengakses banyak aplikasi dan menyimpan data. Hal ini membuat para penggunanya tidak perlu menggunakan memory card external untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Akan tetapi, ponsel ini juga memiliki kelemahan,terkadang iCould iPhone kamu terkadang terkunci secara otomatis. Sehingga, kamu tidak bisa menggunakan iPhone kamu, hingga lock dari iCould dibuka. Biasanya hal ini terjadi karena si pengguna lupa password setelah memformat ulang iPhone. Selain itu, biasanya pengguna juga log in dengan ID iPhone yang dimilliki.

Alhasil, iCould kamu pun terkunci, dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk meminta ahli membuka iPhone yang terkunci. Hal inilah yang membuat kami ingin berbagi tips cara membuka iCould yang terkunci secara mudah dan pastinya gratis.

Caranya sukup singkat dan tidak ribet, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Nyalakan iPhone kamu, biarkan ponsel Anda berada pada tampilan meminta password.
  2. Buka tautan https://iforgot.apple.com/ menggunakan PC.
  3. Setelah terbuka, log in dengan iPhone ID atau iCould email kamu.
  4. Pilih forget password, kemudian akan ada dua pilihan. Kamu bisa mengubah password dengan mengkonfirmasi email iCould kamu atau menjawab pertanyaan pengaman yang dibuat pada awal proses membuat akun.
  5. Setelah verifikasi, buat password baru.
  6. Log in dengan password baru kamu di iPhone

Cara Membuka Iphone yang Terkunci Lupa Password

iPhone SU atau FU

Kedua, kita akan berbagi informasi seputar membuka iPhone yang terkunci akibat lupa password. Bagi kamu, pengguna iOS akan secara otomatis tidak dapat menggunakan ponsel saat kamu salah memasukkan password sebanyak 6 kali. Saat kamu salah memasukan password lebih dari batas yang ditentukan, maka akan muncul tulisan,”Perangkat Anda Dinonaktifkan”.

Namun, kamu tidak perlu terlalu panic, sebab ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan. Berikut beberapa alternative mudah yang kamu dapat pilih untuk membuka iPhone yang terkunci akibat lupa password:

  1. Alternatif 1
  • Buka com/find.
  • Log in dengan ID iPhone kamu
  • Klik Semua Perangkat di bagian atas jendela browser
  • Pilih perangkat yang ingin kamu hapus (iPhone)
  • Klik Hapus [perangkat] untuk menghapus perangkat dan kode sandinya.
  • Lalu atur password baru kamu
  1. Alternatif 2
  • Sambungkan perangkat ke komputer yang Anda selaraskan dengan perangkat
  • Buka iTune, bila diminita kode atau password, lebih baik gunakan perangkat yang pernah diselaraskan dengan iPhone kamu.
  • Tunggu hingga iTunes menyelaraskan perangkat dan buat cadangan.
  • Klik “Pulihakan Perangkat Anda”
  • Klik”Pulihkan dari Cadangan iTune”
  • Pilih perangkat di iTunes. Lihat tanggal dan ukuran setiap cadangan dan pilih yang paling relevan.
  • Ubah password kamu.
  1. Alternatif 3
  • Sambungkan perangkat iOS Anda ke komputer dan buka iTunes.
  • Saat perangkat tersambung, mulai ulang secara paksa: Tekan tombol on/off bersama dengan volume. Tunggu, hingga mode layar berubah ke mode pemulihan.
  • Klik “Pulihkan”
  • iTunes akan mengunduh perangkat lunak untuk perangkat Anda. Jika memakan waktu lebih dari 15 menit, perangkat Anda akan keluar dari mode pemulihan dan Anda mengulangi langkah 2 dan 3.
  • Ubah password

Dari ketiga alternative tersebut, kamu bisa memilih salah satu yang kamu anggap paling mudah dan cepat.

Cara Membuka Wifi Yang Terkunci Di Iphone

Bagi generasi millennial, pasti sudah tidakk asing lagi dengan kata Wifi. Sebuah jaringan yang dapat digunakan untuk browsing internet. Sayangnya, ada beberapa router wifi yang sengaja dikunci atau biasa disebut dengan WPA2-PSK.

Namun, pernahkah kamu pergi kesuatu tempat.Lalu, kamu benar-benar butuh jaringan internet, lalu  hanya ada Wifi yang diproteksi dengan kata sandi. Pasti sangat menyedihkan,tapi kamu tidak usah khawatir hal tersebut terluang kembali. Sebab, iPhone kesayangan kamu itu ternyata mampu membuka wifi yang terkunci.

Berikut adalah detailya:

  1. Nyalakan mode menerima wifi pada iPhone
  2. Klik “connect” pada jaringan yang ingin dibuka
  3. Klik bagian kanan sistem Tray Icon Wireless.
  4. Selanjutnya klik status tab detail maka akan terlihat alamat IP kemudian catat di notepad.
  5. Buka IP Scanner 2.21 selanjutnya isikan alamat wifi IP tadi yang di copy

Demikian adalah ulasan singkat seputar cara mudah untuk membuka iPhone 4,5,dan 6 yang terkunci tanpa ribet. Semoga, dapat membantu.

 

SHARE

8 COMMENTS

  1. saya menggunakan alternatif 1 tetapi setelah mengikuti tahapannya ada warning bacaan Nomor telepon tepercaya telah ditambahkan dan tidak ada aktivasi selanjutnya. Mohon bantuannya Gan.

  2. Comment:bos saya py apple 5s yang dikasih orang dan icluodnya udah dinon aktifkan ama orang yg ngasih itu .ngiman cara aktivasi lg mohom bantuanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here